Tutorial memilih lokasi foto prewedding Yang Wajib Anda Ketahui

Tutorial memilih lokasi foto prewedding

Artikel Seputar Tutorial memilih lokasi foto prewedding, Kamera Fotografi kini bukan lagi gadget mewah pada sebagian orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha misalnya pelaku Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya .

Tutorial memilih lokasi foto prewedding - Anda akan merencanakan suatu pernikahan ? atau sedang mempersiapkan tempat melaksanakannya foto prewedd ? bila ia maka Anda tepat sekali memembaca artikel ini. sebab pada artikel kita siang hari ini, Anda akan mengetahui mengenai cara memilih lokasi prewedding yang tepat. 

Teknik dasarnya seperti pada biasa dan umumnya Anda ketahui, yaitu memilih jenis busana yang akan dikenakan, sebaiknya gunakan aja busana yagn sederhana namun mempunyai nilai arti yang cukup tinggi. 



Tanpa mengurangi rasa penasaran Anda, beikut kami hadirkan artikel mengenai Tutorial memilih lokasi foto prewedding

1. Tentukanlah Tema


Tutorial memilih lokasi foto prewedding


Fotografer yang kerap memotret untuk pre-wedding, Diera Bachir mengatakan, sebelum mencari lokasi biasanya dia dan kliennya akan membicarakan dulu mengenai tema foto.

"Kalau temannya ingin yang romantis, kita akan mencari lokasi yang Bisa menunjang kemauan tersebut," katanya. 
bila memang klien ingin menjalankan pemotretan di dalam studio, Diera pun biasanya akan mempersiapkan dekorasi yang menunjang foto.

2. Lokasi Unik (Perhatikan Gambar 1)

Setelah tema foto disepakati antara Anda(calon pengantin) dan fotografer, pencarian lokasi pun dimulai. Dalam hal memilih lokasi foto, Diera Bachir lebih suka mencari tempat-tempat yang menarik.
"Misalnya restoran-restoran dengan Inner surface yang bagus atau taman yang pemandangannya bagus," Perkataan Diera saat diwawancara Wolipop di studionya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).
3. Persiapan
Tutorial memilih lokasi foto prewedding
Setelah Anda dan juga pasangan mengetahui lokasi yang diinginkan, Anda wajib mencari tahu lebih lanjut mengenai lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat berlangsungnya foto prewedding tersebut. 

Hal yang wajib Anda lakukanlah yaitu mencari tahu beberapa hal seperti apakah lokasi memang layak untuk dijadikan tempat foto pre-wedding. berapa estimasi biayanya hingga hal detil-detil lainnya.

Previous
Next Post »