Kenali Gejala Pria Yang Hanya Ingin Memanfaatkan Wanita

Tips pacaran

Kamera Digital - Sering kali wanita menyesal telah menikah dengan pria yang ternyata hanya memanfaatkan keuangannya. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan menikah, pelajari dulu karakter calon suami dan gejala buruk dalam dirinya.

Ya, begitulah Pakar Pernikahan, Indra Noveldy menyarankan wanita yang akan mengakhiri masa lajangnya. Ia pun membeberkan gejala yang sangat mudah dikenali melihat apakah pria benar bertanggung jawab atau hanya memanfaatkan.

“Penting sekali membahas topik sensitif sebelum menikah, termasuk soal keuangan. Dari situ dapat terbaca apakah pria benar-benar akan sungguh-sungguh mau bertanggung jawab dan mengerti konsep pernikahan atau tidak,” ujar Indra saat dihubungi tim Okezone.

Kalau ternyata, dia marah, itu adalah salah satu gejalanya. Karena pria yang benar-benar bertanggung jawab siap menjawab apa segala hal dicemaskan calon istrinya.

“Jika dia marah, nah itu terlihat sekali gejalanya. Nah, tinggal wanitanya saja yang harus berhati-hati dan melihat apakah hubungan layak diteruskan atau tidak,” tutupnya.

Previous
Next Post »