Daun Sirih, Temulawak dan Kemangi Bikin Miss V Jadi Kencang, Harum dan "Menggigit"!

miss v

Kamera Digital - Selain payudara, satu lagi organ intim yang memerlukan perhatian ekstra dari setiap kaum wanita, yakni apalagi kalau bukan Miss V. Kecantikan wanita bukan hanya berfokus pada kecantikan paras semata. Kecantikan organ dalam, Miss V pun tentunya jadi hal yang harus diperhatikan.

Dengan kecanggihan dunia teknologi kedokteran, salah satu cara instan untuk mempercantik Miss V yaitu dengan melakukan operasi labiaplasty. Namun, tidak semua wanita berani atau memiliki dana untuk melakoni operasi kecantikan Miss V tersebut bukan?

Nah, untuk Anda yang termasuk sebagai wanita yang tidak bisa dan tidak mau melakukan operasi labiaplasty tersebut. Tenang, kecantikan Miss V pun bisa diupayakan dengan memanfaatkan ramuan tradisional dari rempah-rempah.

Penasaran kan ramuan tradisonal rempah-rempah apa saja yang bisa dibuat untuk membuat Miss V wangi, kencang, keset, dan rapet agar semakin percaya diri dan optimal saat berhubungan intim? Berikut uraiannya, sebagaimana yang sudah dirangkum tim Okezone dari berbagai sumber.


Sirih, gambir dan kulit pinang ( Miss V keset)

Kombinasi dari ketiga bahan-bahan ini disebutkan mampu membuat Anda, para Ladies serasa gadis kembali. Caranya cukup mencampurkan sobekan kecil kulit pinang, gambir yang telah ditumbuk halus, dan juga kapur sirih yang telah diayak sampai bersih.

Rendam semua bahan dengan air mendidih, biarkan mengendap dan suhunya menjadi dingin. Gunakan air campuran ini sebagai air basuhan Miss V Anda dengan intensitas beberapa kali dalam sehari (misalnya saat sedang mandi).


Temulawak (Miss V kencang)

Wow, temulawak tidak hanya mampu meningkatkan nafsu makan loh ternyata, karena rempah satu ini juga diketahui bisa merapatkan vagina yang longgar.

Cara membuatnya? Siapkan temulawak (sebesar ibu jari saja), 1 sendok makan air mawar, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari, dan 1 biji jeruk limau yang kulitnya diparut.

Kemudian giling temulawak, parutan jeruk limau, dan kunyit, lalu perah hasil gilingan dan campurkan dengan madu dan air mawar. Minumlah ramuan ini setiap pagi dalam kurun waktu kurang lebih sepuluh hari, setelah sepuluh hari baru cukup diminum sesekali saja.


Kemangi dan pandan (Miss V harum)

Kedua daun yang biasa ditemukan sebagai daun aromatik atau pewarna alami makanan ini tidak hanya bisa membuat harum masakan, tetapi juga Miss V.

Cara memanfaatkannya, hanya dengan membuatnya sebagai ramuan minuman tradisional. Yakni dengan menumbuk daun kemangi dan pandan hingga halus menjadi satu, campur dnegan 1/2 gelas air, peras, kemudian saring.

Setelahnya, beri sedikit saja garam dan gula aren pada air saringan tersebut, aduk rata hingga gula aren larut tercampur. Minumlah ramuan ini beberapa jam setelah setiap makan malam selama kurun waktu dua minggu. Voila! Vagina akan terasa harumnya.

Previous
Next Post »