Lokasi Foto Prewedding Di Kota Cilacap Yang Wajib Kita Ketahui

Lokasi Foto Prewedding Di Kota Cilacap

Artikel Seputar Lokasi Foto Prewedding Di Kota Cilacap, Kamera Fotografi sudah bukan lagi gadget mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis misalnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya .

Mencari Lokasi Prewedding Di Cilacap? Ini Beberapa Diantaranya - Tak ada yang Tak ingin moment pernikahannya menjadi moment terbaik dan Tak akan pernah dilupakan hingga di tahun-tahun yang akan datang. Itu sebabnya, orang-orang akan menjalankan persiapan yang benar-benar maksimal untuk pernikahan mereka, Tak terkecuali dengan photo prewedding.

Lokasi Foto Prewedding Di Kota Cilacap
Jangan meremehkan photo prewedding, sebab hal ini biasanya menjadi salah satu perhatian utama para undangan. Untuk itu, anda wajib Bisa mencari lokasi terbaik untuk melakukanya, misalnya mencari lokasi prewedding di Cilacap terbaik bila anda memang tinggal di Cilacap.

Kabar baiknya, terdapat banyak sekali tempat cantik nan unik yang Bisa menjadi lokasi prewedding di Cilacap, dan yang Tak boleh anda lewatkan diantaranya ialah sebagai berikut.

1.    Pulau Nusakambangan
Mendengar nama Nusakambangan, mungkin anda akan langsung bergidik ngeri sebab sering melihat berita mengenai penjara yang ada disana. Namun, jangan langsung berpikiran buruk sebab sebenarnya pulau ini mempunyai pemandangan dan pantai yang benar-benar masih alami.
Tak sedikit pasangan muda yang sengaja datang ke sini dan menjadikannya sebagai lokasi prewedding di Cilacap. Tak hanya pantai, tempat ini juga mempunyai goa, cagar alam hingga benteng yang sangat mempesona untuk Bisa anda jadikan lokasi terbaik.

2.    Pantai Windrapayung
bila masih ingin mengambil tema pantai, Pantai Indrapayung juga sering kali dijadikan lokasi prewedding di Cilacap. Deburan ombak dan pohon kelapa yang seakan menari saat terkena angin membuat pantai ini sangat mempesona, bagus saat dinikmati dengan cara langsung ataupun melalui photo.
Menyadari potensi yang ada, pantai Indrapayung juga telah menemui banyak sekali perbaikan, sehingga siapa aja yang datang akan merasa jauh lebih nyaman daripada sebelumnya.

3.    Teluk Penyu
Tak hanya sekedar menemukan lokasi prewedding di Cilacap yang indah namun juga mempunyai kesan yang tradisional, sebaiknya anda mendatangi Teluk Penyu. Meskipun masih berupa pantai, namun pantai ini mempunyai suasana yang berbeda, sehingga anda akan merasa pengalaman yang berbeda pula.

Disini, anda juga akan menemukan banyak Bahtera, sehingga Bisa menjadi bagian yang memperindah foto anda. saat akan menjalankan pemotretan disini, jangan lupa untuk memikirkan dengan bagus busana seperti apa yang akan anda kenakan bersama pasangan, sehingga hasil photonya akan  lebih membuat anda merasa puas.

4.    Benteng Pendem
Sedangkan lokasi prewedding di Cilacap terakhir yang Bisa anda pilih ialah berupa bangunan lama dan bersejarah Benteng Pendem. Ada banyak sekali ruangan di sekitar Benteng ini, sehingga anda juga mempunyai lebih banyak pilihan untuk tempat photo anda.

Tempat ini juga mempunyai ukuran yang cukup luas, yakni sekitar 6.5 ha, jadi Bisa dibayangkan betapa akan lelahnya anda saat akan  mengelilingi lokasi prewedding di Cilacap yang satu ini.
Jadi, sebagai orang Cilacap asli, lokasi prewedding di Cilacap mana yang membuat anda merasa paling tertarik?

Previous
Next Post »