Lokasi Prewedding Di Jawa Timur, Indah Mempesona Yang Wajib Anda Tau

Lokasi Prewedding Di Jawa Timur, Indah Mempesona

Sebelum membahas Lokasi Prewedding Di Jawa Timur, Indah Mempesona, Kamera Fotografi sudah bukan lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, terlebih bagi pecinta Fotografi, dan juga untuk Bisnis misalnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para mahasiswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang menawarkan Jurusan Broadcasting.

Siapa yang Tak ingin mempunyai foto prewedding yang berkesan dan tentu aja indah? tentu aja semua orang menginginkan hal tersebut. salah satu bagian yang sering kali menjadi masalah alias pertimbangan tersendiri ialah lokasi, maka Tak heran bila banyak orang yang mengaku merasa sangat bingung untuk menentukan lokasi pengambilan foto prewedding.

Mengintip Lokasi Prewedding Di Jawa Timur, Indah Mempesona
Untuk anda yang tinggal di Jawa Timur, tentu anda Tak takut kehabisan lokasi prewedding di Jawa Timur, sebab memang banyak sekali tempat yang Bisa anda jadikan sebagai tempat pilihan. Yang menjadi pertimbangan utama ialah, konsep apa yang akan anda gunakan  dan kesan seperti apa yang ingin anda tunjukkan.

bila kedua hal tersebut telah anda tentukan, maka Tak akan ada lagi kendala yang menghalangi. Beberapa lokasi prewedding di Jawa Timur yang Bisa anda intip terlebih dahulu ialah

1.    Pantai Klanyar
Nama Pantai Klanyar memang saat ini sedang sangat terkenal sekali, sehingga Tak sedikit orang yang mendatanginya untuk dijadikan lokasi prewedding di Jawa Timur, bukan hanya sekedar bermain air atau pasir.
Banyak orang yang mengatakan bahwa Pantai Klanyar mempunyai suasana dan pemandangan yang mirip dengan di Mesir. Hal ini jugalah yang membuat orang-orang menjadi lebih penasaran untuk langsung mendatanginya.

2.    Citraland Surabaya
Memilih lokasi prewedding di Jawa Timur namun ingin kesan seperti sedang berada di luar negeri? Maka datanglah ke Citra Land yang ada di Surabaya Barat. Kawasan ini mempunyai suasana seperti di Singapura, bahkan juga dilengkapi dengan patung Singa yang menjadi ciri khas Singapura.
Tak hanya itu, bangunan yang ada di Citra Land juga mempunyai ornamen yang unik, sehingga akan sedikit orang yang menyadari bahwa anda mengambil foto di Surabaya, kecuali orang Surabaya itu sendiri.

3.    Pantai Pelang
Hal utama yang Bisa anda jadikan alasan kuat mengapa Pantai Pelang wajib dijadikan lokasi prewedding di Jawa Timur ialah air terjun yang ada pada bibir pantai. Unik bukan, sebab ada air terjun yang lumayan tinggi dan tentu aja indah pada bibir pantai.
Pepohonan yang ada di sekitar pantai dan air terjun juga membuat pantai ini menjadi semakin istimewa. bila biasanya anda akan merasa kepanasan saat berada di pantai, kini anda Bisa merasa lebih sejuk dan merasakan angin sepoi-sepoi.

4.    Pantai Pulau Merah
Pantai-pantai yang ada di Jawa Timur memang sudah sangat terkenal Estetika dan keistimewaannya, begitu juga dengan Pantai Pulau Merah. Banyak orang yang datang ke pantai ini pada sore hari sebab ingin Bisa menikmati matahari tenggelamnya yang luar biasa indah.
Pantai ini juga cukup luas, sehingga banyak sekali pasangan yang menjadikannya sebagai pilihan utama untuk lokasi prewedding di Jawa Timur mereka. Lalu, bagaimana dengan anda?

Previous
Next Post »