Tutorial Dan Trik Fotografi Camilan Biar Tampak Lezat Yang Wajib Kita Tau

Tutorial Dan Trik Fotografi Camilan Biar Tampak Lezat

Artikel Seputar Tutorial Dan Trik Fotografi Camilan Biar Tampak Lezat, Camera sudah Tak lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang kini memilikinya, terlebih untuk pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis contohnya pelaku Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak tempat belajar yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Tutorial Dan Trik Fotografi Camilan Biar Tampak Lezat - Tak mudah lho untuk mengambil foto Camilan biar tampak lezat. Ada permainan komposisi yang musti pas supaya cita rasa Camilan tersebut tercermir dalam suatu jepretan. Salah sedikit aja, Bisa-Bisa Camilan lezat jadi tak menarik. Makanya untuk mengasah kemampuan fotografi Camilan butuh kejelian dan daya kreatifitas tinggi. Meski begitu, ada  Tutorial yang Bisa kamu aplikasikan biar foto Camilan hasil jepretan kamu tanpa oke.


Tutorial Dan Trik Fotografi Camilan Biar Tampak Lezat
Tahap Fotografi Camilan

Pada gambar Camilan akan tampak lezat bila pengambilan gambarnya sesuai dan menunjukkan kelezatan Camilan. Sehingga akan melonjakkan keinginan konsumen untuk makan dan membeli Camilan tersebut. Tak banyak yang tertipu antara gambar dan rasa dari Camilan tersebut. Berikut tahapan memotret Camilan supaya tampak lezat.

1. Pencahayaan gambar
Pencahayaan pada saat mengambil gambar Camilan wajib dalam keadaan terang sehingga warna Camilan akan lebih kelihatan dan membuat Camilan akan terlihat lebih lezat. Gunakan sinar cayaha buatan atau sinar cahaya lampu, sorot dengan arah yang tepat pada sisi yang ingin kamu tampilkan dari Camilan tersebut. Ingat, Tak semua sisi wajib ditonjolkan.

2. Hiasan Camilan
Buatlah hiasan Camilan seindah dan semenarik mungkin sehingga Camilan tersebut akan terlihat lebih lezat misalnya diberi garnis daun selada hijau, tomat, bawang goreng dan lain-lain menyesuaikan dengan makanannya. Yang pasti komposisi hiasan wajib memenuhi unsur warna yang tepat. Makfaatkan warna hiasan hijau cerah atau merah.

3. Sudut pandang pengambilan gambar
Ambillah gambar sesuai dengan sudut pandang tercerah misalnya dari atas, dari atas sebelah kiki, kanan. Sesuaikan dengan pencahayaan. Apabila sudah terang hindari penggunaan flash supaya Tak memantulkan cahaya baru. Di sini biasanya daya imaginatif sangat menentukan. Kalau Tak ya cobalah untuk memotret beberapa sisi dan pilih mana yang mempunyai pencahayaan terbaik.

4. Kamera yang digunakan
Semakin tinggi resolusi dari suatu kamera maka akan menghasilkan gambar yang lebih bagus. Sehingga akan membuat Camilan terlihat lebih cerah, lebih bagus warnanya dan akan terlihat lebih lezat. Itu hukum dasarnya. Makin bagus makin berkualitas. akan tetapi selain itu tentu unsur manusianya. Makin pandai memakai makin hebat pula kualitas gambar yang dihasilkan.

5. Fokus
Fokuskan kamera pada Camilan supaya Camilan tersebut nambak lebih lezat. Pada saat mencari fokus memang tidaklah mudah wajib menyesuaikan dengan pencahayaan dan warna dari Camilan tersebut. Cobalah untuk memotret beberapa bagian. Jangan ragu untuk mengulanginya.

6. Gunakan permainan warna Camilan
Yang paling penting dari teknik fotografi Camilan merupakan kemampuan menilai komposisi warna yang di hasilkan Camilan. Tak selalu makin rame makin tanpak lezat. Begitu pula sebaliknya. Hanya aja ada semacam teori psikologi, Camilan selalu identik dengan warna merah terang. Warna tersebuh dengan cara psikologi menarik minat seseorang untuk memakanya. Jadi jangan ragu gunakan warna ini.

Nah, itulah beberapa teknik dan Tutorial fotografi Camilan. Usahakan untuk selalu belajar. Peluang usaha di bidang fotografi Camilan sangat terbuka lebar untuk siapa aja yang mempunyai kualitas dibidang itu.

Previous
Next Post »