Daftar Lengkap Batas Maksimal SC (Shutter Count) Kamera Dslr Cano Yang wajib Kita Tau

Daftar Lengkap Batas Maksimal SC (Shutter Count) Kamera Dslr Cano

Sebelum bicara seputar Daftar Lengkap Batas Maksimal SC (Shutter Count) Kamera Dslr Cano, Kamera Fotografi sudah Tak lagi gadget mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan juga untuk Usaha contohnya pelaku Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang menawarkan Jurusan Broadcasting.

Daftar Lengkap Batas Maksimal SC (Shutter Count) Kamera Dslr Canon - untuk kamu yang punya kebiasanya menjepret segala hal dengan kamera Dslr, ada baiknya hentikan kebisaan itu. Mengapa? Sebab kamera Dslr juga punya batasan jepret atau biasa yang disebut Shutter Count. Shutter Count yaitu jumlah total berapa kali shutter dikamera anda telah dipencet sehingga menghasilkan satu foto.


Dengan mengetahui shutter count  berarti mengetahui  hingga kapan kamera kamu masih Bisa bekerja dengan bagus. sebab kamera juga mempunyai sistem yang sama dengan barang lainnya yakni mempunyai batas usia. Kapan wajib diganti, kapan wajib diperbaharui dan jangan hingga menunggu barang tersebut rusak begitupula dengan kamera.

Daftar Lengkap Batas Maksimal SC (Shutter Count) Kamera Dslr Cano
Layaknya suatu mobil atau motor yang wajib diservice supaya mampu mencapai jarak jauh. Selain itu dengan adanya shutter count kita Bisa mempertimbangan kelayakan kamera pada saat kita membeli kamera bekas. sebab kita akan mempunyai Citra akan hingga kapan kamera yang kita beli Bisa berfungsi dengan bagus sehingga kita Bisa lebih teliti dan memperoleh keuntungan yang banyak.

Batas Shutter Count Kamera Dslr Canon
Hal tersebut berlaku juga untuk kamera Dslr bagus itu Canon ataupun yang lain. Batas maksimal kamera Dslr ditentukan oleh produsen itu sendiri seperti Canon ataupun produsen lainnya. Penentuan batas maksimal terletak pada harga kamera. Semakin mahal harga kamera tersebut maka semakin panjang pula batasan terhadap batas maksimal shuttr count dan begitu pula sebaliknya.

1. Kamera Dslr Canon Pro
Kamera janis ini banyak dimiliki oleh mereka yang sudah ahli. Harganya juga lumayan menguras kantong. Jadi soal shutter count kamera jenis ini juga lumanyan banyak . Berikut daftar lengkap batas shutter count untuk kamera Dslr Canon Pro.

·         Canon EOS 5D                       100.000
·         Canon EOS 5D Mark II         150.000
·         Canon EOS 1D Mark II N     0.000
·         Canon EOS 1DS Mark II       0.000
·         Canon EOS 1DS Mark III      300.000
·         Canon EOS 1D Mark III        300.000

2. Dslr Canon Middle
Kamera keluaran Canon ini biasanya digunakan untuk mereka yang baru aja beranjak dari masa pemula. Ya kira-kira untuk yang sudah Bisa akan tetapi belum mahir. Harga kamera juga Tak mahal-mahal sekali. Untuk Batas shutter count jenis kamera Dslr Canon Middle berikut lengkapnya:
·         Canon EOS 20D         50.000
·         Canon EOS 30D         100.000
·         Canon EOS 40D         100.000
·         Canon EOS 50D         100.000
·         Canon EOS 60D         100.000
·         Canon EOS 70D         100.000

3. Dslr Canon Pemula
Kalau kamu yaitu pengguna kamera Dslr pemula, kamera jenis ini mungkin yang paling akrab dengan kamu. dengan spesifikasi yang standar dan harga yang lumayan terjangkau, tak salah bila kamera jenis ini yaitu pilihan terbaik untuk para pemula. Dengan begitu, kamera jenis ini juga mempunyai batas shutter count yang lebih rendah dari pada dua jenis di atas.
·         Canon EOS 400D            50.000
·         Canon EOS 450D            100.000
·         Canon EOS 500D            100.000
·         Canon EOS 550D            100.000
·         Canon EOS 600D            100.000
·         Canon EOS 700D            100.000
·         Canon EOS 1200D          100.000
·         Canon EOS 1100D          100.000
·         Canon EOS 1000D          100.000

Untuk mengetahui berapa batas  shutter count suatu kamera memang cukup sulit. Biasanya produsen Tak menyebutkan berapa batas shutter count kamera keluaran mereka. Jadi cara terbaiknya, kamu Bisa tanya pada mereka yang sudah ahli dengan kamera Dslr. Mereka pasti tahu berdasarkan kebiasanya mereka berapa batas shutter count sebauh kamera Eksklusif. Terakhir, jangan suka jepret sesuatu yang Tak wajib.

Previous
Next Post »