Review in addition to also also Spesifikasi Kamera Brica LSN Pocket Yang Wajib Anda Ketahui

Review in addition to also also Spesifikasi Kamera Brica LSN Pocket

Sebelum bicara seputar Review in addition to also also Spesifikasi Kamera Brica LSN Pocket, Kamera Fotografi sudah bukan lagi gadget mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan juga untuk Usaha misalnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala banyak orang dan anak anak memilikinya, bahkan para siswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya .

Cara Menggunakan Kamera –Brica LSN merupakan kamera pocket/Prosumer yang resmi dirilis oleh Brand kamera Brica pada tahun 2010. Kamera Brica LSN ini mempunyai ukuran 6.16 x 4.62, resolusi layar 12 MP dengan type CCD, serta dilengkapi dengan digital zoom x5.

Brica LSN tersedia 3 warna, Anda tentunya Bisa memilih warna yang lebih disukai, Brica LSN tersedia warna merah,untu dan juga biru. Untuk Harga dari kamera Brica LSN Anda Tak wajib khawatir, sebab brand kamera Brica memasang harga pada kamera pocket keluarannya ini sangat terjangkau.


Kamera LSN yang diproduksi oleh perusahaan Brica ini tentunya Anda Tak wajib ragukan lagi. sebab kamera ini telah dipersenjatai dengan cukup sempurna oleh pabrikan kamera Brica. Beragam fitur dan juga aplikasi menarik telah terpasang pada menu kamera ini.

Salah satu kemampuan menarik yang dimiliki oleh kamera Brica LSN ini merupakan Bisa dijadikan sebagai kamera webcam untuk PC dan juga laptop. Dengan Bisa digunakan sebagai webcam, tentunya aktivitas webcam Anda Bisa dilakukan lebih bagus lagi, tentunya ini dikarenakan dukungan resolusi sempurna yang ditawarkan oleh kamera LSN ini yang mampu mengambil gambar hingga resolusi 12 mega pixel sehingga Anda Tak wajib lagi khawatir akan kwalitas yang dihasilkan.
Fitur menarik lainnya kamera LSN ini merupakan night vision. Dengan fitur night vision ini, Anda sebagai pengguna Bisa menjalankan pengambilan gambar dan juga video denagn cukup bagus dan mudah didalam suasana yang Tak menemui banyak cahaya. Hal ini dikarenakan kamera keluaran Brica ini dilengkapi dengan infra merah.

Selain itu Fitur face detection juga menjadi fitur andalan kamera munggil satu ini. Dengan adanya fitur face detection, maka gambar yang diambil Bisa menjadi lebih fokus pada suatu objek sehingga Bisa manghasilkan gambar dengan kwalitas yang cukup memuaskan.

Bicara desain kamera, kamera Brica LSN ini mempunyai ukuran yang Tak terlalu besar, yaitu dengan ukuran dimensi 94 x 61 x 18,2 mm dengan bobot sebesar 80 gram.

Harga dan SPESIFIKASI Lengkap Kamera Brica LSN

·         Harga Baru : 599.000
·         Harga Bekas : -
·         Tipe Kamera : Digital Kompak
·         Valid Pixel : 12MP
·         F-number : F/3.2
·         Supported Flash Memory : SDHC
·         Image record format : JPEG
·         LCD size : 2.7inch
·         Tipe Baterai : Li-ion Battery
·         Nomor product baterai : BL-5B
·         Digital Zoom  :  5X
·         Movie record format : AVI
·         Face Recognition : ya
·         Built-in flash : ya
·         Dimensi :(WxHxD) 94x61x18.2mm
·         Berat : 80g

Previous
Next Post »