5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan Yang wajib Anda Ketahui

5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan

Artikel Seputar 5 Posisi Selfie Terbaik di Wisata Pegunungan, Kamera Fotografi sudah bukan lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan juga untuk Bisnis contohnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala banyak orang dan anak anak memilikinya, bahkan para siswa pun kini sudah banyak dan yang memilikinya .

Pernahkah anda berlibur ataupun hangouts di wisata pegunungan ? bila anda pernah menjalankan hal tersebut, tentunya anda ingin mengabadikan momen indah tersebut. Salah satu cara untuk mengabadikan momen, biasanya  orang akan membuat potret diri yang dijadikan memori indah dalam hidupnya melalui kegiatan berfoto.

Nah, siapa sih yang Tak suka selfie saat sedang hangouts?
Selfie di tempat wisata pegunungan merupakan hal yang sangat mengasyikan, tentunya banyak cara yang kita lakukan supaya  hasil selfie kita Bisa dikatakan sempurna. Oleh sebab itu, memilih posisi berselfie di wisata pegunungan menjadi hal yang sangat penting untuk para wisatawan. sebab antara kegiatan memotret dengan wisata di pegunungan saling berkaitan, sebab keduanya Bisa menghasilkan suatu karya seni.

Trik Selfie Terbaik di Pegunungan

 Ada beberapa Tutorial yang sekiranya Bisa membantu anda saat akan menjalankan selfie di wisata pegunungan, antara lain sebagai berikut:

1. Pilih posisi selfie yang tepat
Saat menjalankan selfie, anda wajib benar-benar memperhatikan posisi diri anda. Hal ini sangat fatal apabila anda Tak menghiraukannya. sebab selfie anda Bisa berujung pada maut. Oleh sebab itu, atur posisi diri sebaik mungkin dan tetap utamakan keselamatan ya…, apalagi anda selfie di sekitar pegunungan, yang hal ini juga Bisa membawa maut untuk orang yang Tak berhati-hati dalam bertindak.

2. Tampakan background dengan jelas
saat anda menjalankan selfie, tentunya anda juga ingin memamerkan kepada khalayak dimana anda selfie atau berwisata. Sehingga dalam berselfie menampakan background Bisa mengundang banyak perhatian orang. oleh sebab itu tampakan background pegunungan yang anda kunjungi dengan jelas.

3.  Gunakan fitur self-timer
Apabila tombol kamera sulit anda jangkau saat menjalankan selfi. Anda Bisa memakai fitur self-timer pada kamera yang anda gunakan. memakai fitur ini akan mempermudah anda dalam menjalankan selfie. Sehingga selain anda Bisa bergaya dengan tepat anda juga akan menghasilkan gambar selfie dengan latar pegunungan yang bagus.

4. Memakai bantuan tongsis
Kebanyakan orang kesulitan saat mengambil gambar diri sendiri untuk menampilkan semua background yang ada di sekitarnya. Hal ini Bisa disiasati dengan penggunaan tongsis (tongkat narsis). Tongsis ini muncul seiring berkembangnya kegiatan selfie. Dimana dengan tongsis ini orang Bisa selfie dengan mudah dan background yang disekitarnya Bisa tampak dengan jelas.

5. Perhatikan objek foto dengan bagus
Apabila anda sedang berada di tempat wisata yang indah dan menarik, tentunya selfie dengan latar suasana tempat tersebut akan sangat cocok. Dalam menjalankan selfie anda wajib memperhatikan komposisi objek dengan tepat. Sehingga Estimasi yang anda buat, Bisa sesuai dengan target yang anda inginkan. Misalnya anda selfie seolah-olah gunung yang menjadi background anda ada diatas anda, ataupun ada tepat dibelakang anda berdiri.

Previous
Next Post »