Kamera tersembunyi Glasses Camera 720P HD Yang Wajib Kita Ketahui

Kamera tersembunyi Glasses Camera 720P HD

Sebelum membahas Kamera tersembunyi Glasses Camera 720P HD, Kamera Fotografi kini Tak lagi gadget mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan juga untuk Bisnis contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya .

Kamera tersembunyi : Glasses Camera 720P HD | Apakah Anda menyukai kamera tersembunyi dengan product yang super hebat ? hmm sepertinya kamera tersembunyi yang akan kita review ini merupakan kamera yang cocok digunakan untuk para pengguna kacamata pada umumnya.

Kamera tersembunyi : Glasses Camera 720P HD


bila berbicara kamera genggam atau kamera handphone mungkin sudah biasa, tapi kali ini Glasses mempersembahkan kamera yang jauh dari biasa yaitu Glasses Camera 720P HD . suatu kacamata biasa dengan mini camera tersembunyi untuk  menjalankan foto & rekam video resolusi tinggi. Kacamata ini mempunyai desain optimal berbahan berkualitas dan sangat terlihat seperti kacamata bening  pada umumnya.

Yang menjadi keunggulan Glasses camera 720 HD ini terletak pada Desain ergonomis dengan kaca beningnya. dengan bentuknya gaya plus memakai kaca bening , sehingga sekilas tampak seperti kacamata  biasa. Dengan cara ini, Anda Bisa leluasa mengambil foto & merekam video tanpa diketahui siapapun. tentu sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang mempunyai misi rahasia.

Kamera tersembunyi : Glasses Camera 720P HD


Kemampuan merekam video dan foto yang terdapat pada kamera ini, Tak Anda ragukan lagi kinerjanya. Kamera ini mempunyai resolusi video sebesar 1280 x 720 dan dilengkapi dengan kecepatan 30 fps. Hasil gambar yang dihasilkan oleh Glasses ini sangat mulus, Tak buram dan Tak patah-patah. Tombol pengoperasiannya terpasang pada frame. Yang Anda lakukan hanyalah cukup menekan tombol ON untuk mulai merekam. Selain itu, lampu indikator juga terselip di bagian dalam frame sehingga Tak mengundang kecurigaan.
Space yang cukup luas hingga dengan 32 GB untuk menyimpan semua foto & video hasil rekaman . bila Anda ingin melihat ulang video ataupun foto yang Anda rekam, Anda cuma wajib  memasukan micro SD ini ke dalam ke laptop/PC, dan Smartphone yang mempunyai Slot SD Card.

Previous
Next Post »