7 Posisi Selfie Terbaik dengan Background Wisata Pantai Yang wajib Kita Ketahui

7 Posisi Selfie Terbaik dengan Background Wisata Pantai

https://rumorkamera.com/wp-content/uploads/2013/11/P1070576-1_-2_-3_fused_filtered.jpg

Artikel Seputar 7 Posisi Selfie Terbaik dengan Background Wisata Pantai, Kamera Fotografi sudah bukan lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis contohnya pelaku Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun kini sudah banyak dan yang memilikinya .



7 Posisi Selfie Terbaik dengan Background Wisata Pantai - Berwisata ke pantai biasanya menjadi list tempat wisata yang kerap dikunjungi para keluarga ataupun banyak orang di saat liburan. Apalagi di musim Hangat. Tak menutup kemungkinan berwisata ke pantai hanya saat liburan ataupun musim kemarau. Terkadang ada sebagian orang yang memang suka berkunjung ke pantai.

Hasil gambar untuk Kamera DSLR Untuk Pemula

Saat berwisata di pantai, untuk mengabadikan moment indah dalah hidup anda merupakan dengan berfoto atau selfie. supaya selfie anda Bisa menarik, bagus dan keren, anda memerlukan beberapa posisi selfie atau gaya selfie yang bagus saat anda berada dalam wisata pantai. Ada beberapa alasan mengapa orang suka pergi ke pantai, antara lain: biaya masuk wisata cukup murah, di pantai kita bebas akan berenang ataupun berendam dan lain sebagainya, Area bermain cukup luas dan masih banyak alasan lain yang masing-masing orang miliki. Berikut pose selfie atau posisi selfi yang bagus dan sedang trend di media social saat ada di sekitar pantai, antara lain sebagai berikut:

1). Melayang di udara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqN79OsBwDDN3Qd3WFAF8-4rKfQogId0ge96qQh3aS5nvL4l99pf0pJzAvHW2AoXZ9ADczjsAdu_ug9lEGON0GleJQw2J8tbsXN9Qw_SZ33-Zf1mRPluICi_E2-HtUZtOT0CoJeXN45ho/s1600/beach-photography-tips2.jpg
Dalam menjalankan gaya ini tentunya membutuhkan kerja sama antara objek dan sang photographer, hal ini dilakukan supaya Bisa memperoleh hasil gambar yang pas dan sesuai, sehingga orang yang ada dalam gambar nampak melayang di udara serta terlihat berada di atas air pantai. Biasanya dalam pengambilan gaya tersebut, orang Tak Bisa selfie sendiri. sebab memerlukan orang lain untuk mengambil gambar dirinya.

2). Berselancar
untuk orang yang Bisa memakai papan selancar, mereka akan cenderung mengambil foto saat sedang bermain selancar diatas ombak. Namun, hal ini hanya akan dilakukan oleh orang yang sudah professional dalam berselancar, sebab Tak semua orang Bisa memainkannya. Foto berselancar juga akan sangat sulit bila dilakukan dengan cara selfie, maka butuh bantuan orang lain untuk memotretnya.

3). Bermain pasir
Gaya foto saat berada di pantai yang sering dilakukan, yaitu saat sedang bermain di pasir. Kebanyakan orang akan menulis sesuatu (nama, bentuk love, tempat dll) di atas pasir setelah itu akan berselfie dengan hasil tulisannya di atas pasir tersebut.

4). Setengah tenggelam dalam air atau pasir
Selfie dengan gaya ekstrem ataupun menantang sangat dicari-cari dan sering dilakukan oleh penggila selfie. Hingga mereka rela berbuat yang Bisa membahayakan keselamatan demi menemui gambar bagus. Seperti setengah tenggelam di dalam air dan pasir.

5). Melihat sunset
Peristiwa tenggelamnya matahari atau sring disebut dengan sunset sangatlah indah dan menyenangkan untuk di pandang mata. Hal ini banyak dijadikan fenomena yang kerap di gemari oleh banyak orang, terutama para sepasang kekasih yang berkunjung ke pantai hanya demi melihat sunset. saat sunset sedang terjadi kita Bisa berpose di depannya dengan siluet sunset tersebut.

6). Bersama biota sekitar pantai
Banyak biota air pantai yang sangat indah, dan terlihat bagus bila kita pegang saat sedang berselfie. Misalnya berselfie dengan membawa kerang ataupun menjelajahi mangrove di sekitar pantai yang ada.

7).  Menjadi raksasa pantai
Mungkin anda bingung, atau takut saat mendengar Perkataan raksasa pantai. Tak wajib takut sobat, ini hanya perumpamaan. Foto selfie dengan gaya raksasa yaitu misalnya kita sedang bergelengan diatas pasir sambil membuka mulut, setelah itu dari kejauhan ada seorang yang tepat berada di mulut kita, sehingga seolah-olah kita akan memakan orang tersebut.

Itulah beberapa gaya selfie atau posisi selfie terbaik dengan background di sekitar pantai. Semoga Bisa menjadi inspirasi anda saat akan berselfie di sekitar pantai.
Previous
Next Post »