10 Tempat Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto Yang Wajib Anda Tau

10 Tempat Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto

Sebelum membahas 10 Tempat Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto, Kamera Fotografi kini Tak lagi gadget mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan juga untuk Bisnis misalnya pelaku Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya .

10 Tempat Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto - bila anda berada di Semarang, dan anda merasa gabut. Sebaiknya anda mengunjungi tempat asyik indah dan keren sebagai destinasi yang tepat untuk hunting foto, Sebenarnya  ada banyak temat yang indah untuk hunting foto di semarang, namun kali ini saya akan mereferensikan 10 tempat yang pas dan cocok untuk kantong mahasiswa. Apa aja tempat tersebut, mari kita intip bersama.

10 Tempat Di Semarang Yang Asyik Buat Hunting Foto
1. Hutan Pinus Kayon
Wisata yang sedang trend di media social seperti instagram, merupakan wisata yang berhubungan dengan alam. Layaknya hutan, pantai, gunung dan sebagainya. Hutan pinus kanyon yang ada di semarang Bisa menjadi Acum anda saat anda bingung ke hutan mana untuk berwisata. Hutan ini masih Turut dengan kawasan Merbabu. Tiket masuknya sebesar Rp. 15.000,- per orang.

2. Waduk Jatibarang Dan Gua Kreo
untuk anda yang belum pernah melihat monyet dengan cara langsung anda Bisa mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada di semarang, yaitu Gua Kreo. Disana anda Bisa berfoto dan melihat Estetika waduk jatibarang yang melingkari gua tersebut. Tempat ini baru di resmikan sekitar 2 tahun yang lalu. Namun, banyak pengunjung ataupun turis yang lalu lalang, hal ini mungkin dikarenakan harga tiket masuk yang cukup murah yaitu sebesar Rp 4.000,-.

3. Benteng Pendem Ambarawa
untuk anda yang suka traveling atau hunting foto yang Tak  mengeluarkan biaya atau gratis. Anda Bisa mengunjungi Benteng Pendem Ambarawa atau yang di sebut Fort Willem I. Benteng ini terletak dibelakang RSUD Ambarawa, yang Tak jauh dari Museum Kereta Api Ambarawa. Walupun terlihat Tak terawat, hal inilah yang menjadi kelebihan benteng tersebut. Dimana tumbuhan liar serta lumut yang hijau menghiasi kokohnya pilar benteng.
4. Umbul Sidomukti
bila anda tertarik dengan hal yang berbau adrenalin, datanglah ke wisata Umbul Sidomukti. Dimana dalam wisata ini cocok untuk anda yang suka dengan ketinggian, seperti bermain flying fox dan berenang di ketinggian 1.0 mdpl. Wisata ini berada di dataran tinggi, sehingga cuacanya lebih sejuk seperti di pegunungan. Tiket masuk untuk hari Senin-Jum’at sebesar Rp 8.000,- dan pada weekend Rp 10.000,- per orang.

5. Kebun Teh Medini
Kebun teh ini terletak di lereng gunung ungaran, dimana wisata ini menawarkan Estetika dan kesejukan pemandangan kebun yang begitu asri. Banyak anak muda yang sering berdatangan ke tempat ini, selain harga tiket masuk yang murah, jalan menunuju wisata inilah yang amat di senangi oleh pengunjung sebab menantang.

6. Sam Poo Kong
Tempat ibadah dan ziarah sekaligus tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi di Semarang, salah satunya merupakan Sam Poo Kong. Tempat ini merupakan tempat ibadah orang China. Di wisata tersebut anda Bisa berfoto dengan berbagai macam patung. Dan patung yang paling melegenda merupakan patung Laksamana Cheong Ho. Pengunjung juga Bisa menikmati berbagai kesenia budaya China.

7. Pantai Marina
Apabila anda menyukai panorama sunsetyang ada di Semarang, anda Bisa berburu sunset di Pantai Marina. Estetika pantai ini Tak kalah indahnya dengan pantai yang ada di Bali ataupun Lombok. Harga tiket masuknyapun cukup murah, anda cukup merogoh kantong dan mengeluarkanya sebesar Rp 3.000,-. Dengan begitu, anda Bisa menikmati Estetika pantai ataupun sekedar jogging dan duduk-duduk sepuasnya.

8. Lawang Sewu
Bangunan tua peninggalan Belanda ini, konon berbau mistis, namun banyak pengunjung yang silih berganti untuk berwisata ke tempat tersebut. untuk anda yang ingin menjelajahi hingga ke akar-akarnya, anda Bisa menyewa jasa tourguide dengan biaya Rp 35.000,- an. Dari situ anda Bisa belajar banyak mengenai sejarah bangunan tersebut.

9. Grand Canyon Ala Semarang (Brown Canyon)
Grand Canyon yang ada di Amerika berbeda dengan yang ada di Semarang. sebab grand canyon ala semarang (brown canyon)  ini dulunya bekas tambang, yang pada tahun 2015 telah dijadikan tempat wisata dengan tiket masuk sebesar Rp 3.000,-.

10. Duplikat Masjidil Harom
Masjid Agung Jawa Tengah (MJAT) ini merupakan duplikat Masjidil Harom yang ada di tanah suci. Masjid ini juga Bisa dijadikan referensi hunting foto yang menarik. Dengan kemegahan dan Estetika arsitektur masjid anda juga Bisa memasuki menara Asmaul Husna yang tingginya 99 meter.

Previous
Next Post »