Fenomena Kulineran Asyik ala Kids Zaman Now, Dari Murah Meriah hingga Wifi Gratis

Street food

Kamera Digital - Zaman sekarang banyak berkembang tren baru. Bidang kuliner salah satu yang dipengaruhi oleh perubahan zaman tersebut.

Ragam kuliner yang ada dizaman sekarang membuat sebuah fenomena yang cukup unik. Fenomena itu melahirkan beberapa inovasi dalam bidang kuliner yang boleh dicoba sensasinya.

Berikut fenomena kuliner yang tengah berkembang dizaman sekarang.


1. Food Truck

Food Truck

Food truck menjadi salah satu inovasi jualan yang cukup unik. Cara berjualan yang hanya ada dizaman sekarang ini, menggunakan sebuah mobil yang disulap jadi lapak jualan yang bisa bergerak dengan mudah.

Tren food truck bisa ditemukan di kota-kota besar tepatnya dibeberapa sudut keramaian. Biasanya food truck disulap menjadi restoran, bar, kafe hingga jenis usaha lainnya.


2. Coffee Shop

coffee shop

Menjadi tempat yang sekarang sering ramai dikunjungi oleh anak-anak zaman sekarang membuat Coffee shop tumbuh menjamur.

Tempat untuk minum kopi ini menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu, karena selain menyediakan minuman-minuman yang segar, coffee shop biasanya juga memiliki tempat yang nyaman dan menyediakan wifi.


3. Angkringan

Angkringan

Angkringan pasti jadi tempat makan atau berkumpul yang sudah akrab dibanding tempat lainnya yang disebutkan di atas. Angkringan sekarang tumbuh menjamur di tengah-tengah kafe mewah dan kekinian.

Menyediakan makanan-makanan khas Indonesia yang sederhana, membuat angkringkan juga dipilih oleh anak-anak zaman sekarang yang rindu akan suasana dan cita rasa zaman dulu, selain itu harga makanan yang dijual angkringan juga terjangkau oleh kantung remaja.


4. Street Food

Street food

Oleh karena anak-anak zaman sekarang suka akan hal-hal yang kebarat-baratan, membuat bahasa yang digunakan pun bercampur dengan bahasa asing. Makanan kaki lima yang lebih sering disebut street food di zaman sekarang, menjadi salah satu jenis makanan yang sedang disukai oleh sebagian besar generasi milenial.

Terlebih jika makanan kaki lima itu berasal atau khas dari negara lain, maka akan semakin diincar, contohnya ialah sate taican, nasi hainan Singapura, borek Turki dan mie tums Thailand.

Previous
Next Post »