Spesifikasi Samsung SMART Digital Camera NX300M Yang wajib Kita Tau

Spesifikasi Samsung SMART Digital Camera NX300M

Artikel Seputar Spesifikasi Samsung SMART Digital Camera NX300M, Kamera Fotografi kini Tak lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang kini memilikinya, terlebih bagi penikmat Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis contohnya pelaku Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, termasuk para mahasiswa pun kini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Spesifikasi Samsung SMART Digital Camera NX300M - kamera digital samsung ini akan membagikan Anda tangkapan momen dengan Cepet dan auto hibrida sistem yang canggih. hy para fotografer, apakah Anda merasa bosan dengan kamera lama ? bila ia maka cobalah untuk melirik keluaran kamera digital samsung yang ultra-sensitif dengan sensor 20.3MP APS-C CMOS ini.

Spesifikasi Samsung SMART Digital Camera NX300M
Pada kesempatan ini, admin akan membagikan Anda review kamera digital samsung nx300m. apakah yang menjadi kelebihan kamera digital samsung ini ? Seperti layaknya para fotografer profesional, akan tetapi kamera ini dibuat untuk para penggila kamera. hmm bagaimana Tak sobat, kamera digital samsung ini mempunyai sensor 20.3MP APS-C CMOS. Tak hanya itu sobat. Kini Anda, sekarang Bisa deteksi Fase AF - yang membagikan gambar berkualitas tinggi dan warna yang begitu hidup dengan resolusi yang tinggi. 


Selain itu kamera digital samsung ini juga cocok untuk melakuakan foto out-fokus, hal ini dikarenakan sensor terbesar yang digunakan di kamera mirrorless. Sensor ini mengukur 23.5mm x 15.7mm, sehingga mampu mengumpulkan denga ringan dan Anda Bisa membuat gambar yang indah tanpa suara, bahkan dalam situasi yang rendah sekalipun.

Hybrid AF (autofocus) sistem menggabungkan Tahap deteksi AF dan Kontras AF untuk lebih Cepet dan lebih akurat autofocusing. fase deteksi AF hampir seketika menentukan jarak subjek Anda, sementara Kontras AF bagus-lagu fokus untuk kontras maksimum. Diaktifkan oleh shutter lag yang sangat singkat, Hybrid AF System memungkinkan Anda untuk menembak akurat, gambar tajam rinci lebih Cepet.

Samsung SMART Digital Camera NX300M ini dibanderol dengan harga berkisar 4 - 7 juta. hmm, bukan suatu yang Over bukan untuk Anda para pengila dunia fotografi.

Samsung SMART Digital Camera NX300M

Spesifikasi Samsung SMART Digital Camera NX300M

Previous
Next Post »