kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 25s Yang wajib Anda Ketahui

kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 25s

Artikel Seputar kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 25s, Camera sudah bukan lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, terlebih bagi pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis contohnya pelaku Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para siswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya .

Kamera polaroid : Fujifilm Instax Mini 25s - Kamera point-along with also also-shoot yang mudah dan Tak diragukan lagi akan menjadi favorit keluarga. Dengan lensa Fujinon yang berkualitas tinggi dalam kombinasi dengan Film Instax Mini, menghasilkan gambar unggul hanya sekejap aja. Cukup mengeluarkan lensa untuk menghidupkan daya, dan memutar tombol kecerahan penyesuaian. Focus dan flash sepenuhnya otomatis dan Tak memerlukan penyesuaian. Hanya tekan tombol shutter untuk menghasilkan foto dengan cara instan.


Fujifilm Instax Mini 25s

Fujifilm Instax Mini 25s membagikan tampilan berbeda pada Foto Anda dengan Pengaturan High-Key, Low-key. Anda juga Bisa membagikan tampilan pada foto Anda menjadi lebih lembut atau lebih gelap dengan pengaturan high-key untuk foto yang lebih lembut atau dengan low-key untuk foto yang lebih gelap pada tombol penyesuaian kecerahan.

Spesifikasi Lengkap Fujifilm Instax Mini 25s 
Tombol "Lighten-Darken"ini berfungsi untuk menyesuaikan intensitas warna. "Lighten" untuk mencerahkan hasil akhir foto, sedangkan "Darken" untuk mempergelap hasil akhir foto. Ada 2 tombol Shutter yang Bisa digunakan untuk memudahkan posisi tangan saat mengambil foto.
kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 25s ini Bisa mendeteksi brightness background dan dengan cara otomatis mengatur kecepatan shutter, sehingga background Bisa terlihat jelas dan terang walaupun Anda foto di dalam ruangan yang gelap.


Bukan hanya itu, saat disaat Anda mengambil foto suatu obyek yang kecil, seperti bunga atau benda lainnya, Anda Bisa memakai Close-Up Lens yang berfungsi untuk menemui detail gambar yang lebih besar dan jelas.

Previous
Next Post »