Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600 Yang wajib Anda Tau

Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600

Artikel Seputar Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600, Kamera Fotografi sudah Tak lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha contohnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya .

Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600 -Fujifilm FinePix S8600 yaitu kamera prosumer persembahan dari pabrikan nikon yang mempunyai 36x Fujinon lensa zoom yang cukup kuat, berkualitas tinggi 1 / 2.3in sensor 16MP CCD, dan sejumlah fitur kreatif, yang dibungkus dalam tubuh ramah saku; itu "s serba Anda Bisa mengambil di mana aja.

Lensa Fujinon zoom dengan lubang Cepet f / 2.9 ke f / 6.9 Dengan 14 elemen dalam 10 kelompok, lensa aspherical dan menggabungkan elemen-elemen ED untuk Imbas yang bagus untuk mengurangi Defleksi dan kualitas gambar yang superior. Dengan mode menangkap pelajaran Super Macro sedekat 1cm dari lensa, FinePix S8600 mulus meliputi rentang fokal besar dengan Tak wajib pernah mengubah lensa.

Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600

Kelebihan Kamera Prosumer Fujifilm Finepic S8600

Review Kamera Prosumer Fujifilm FinePix S8600

  • Compact Body. Fujifilm baru dikembangkan 3-langkah lensa dilipat telah memungkinkan penyimpanan kompak dari lensa 36x zoom besar dalam tubuh kecil ini. Ini yaitu kamera yang sangat portabel, memastikan panjang-zoom perbesaran fotografi Bisa langsung diakses setiap saat. 
  • Versatile Shooting Modes & Mode dials. Selain berbagai mode pengambilan gambar, FinePix S8600 menawarkan pilihan posisi adegan serbaguna yang memastikan hasil yang optimal Tak peduli dengan adegan.
  • Advanced Filter.suatu pilihan 10 filter Eksklusif memungkinkan Anda membuat Imbas foto yang khas. Filter Imbas Bisa diverifikasi pada monitor LCD untuk memastikan Anda menemui hasil yang Anda menembak untuk. Toy Camera, Miniature, Pop colour, Soft Focus, Palang Screen, Warna Partial (Merah / Oranye / Kuning / Hijau / Biru / Ungu), High-Key, Low-Key, Tone Dinamis, dan Fish-Eye 
  • AA Battery. AA Battery kompatibel yang tersedia di mana aja. 
  • Instant Zoom. suatu fungsi untuk mengikuti subjek yang bergerak dalam Etos luas standar untuk framing mudah pada pengaturan zoom tinggi. Dengan menekan satu tombol, subjek dilacak dalam bingkai yang dipilih pada LCD, akan ditangkap dan disimpan pada rasio zoom yang tinggi (1.4x atau 2.0x digital zoom). 
  • Face Tracking Auto Focus.Deteksi wajah pasangan dengan Tracking Auto Focus cara baru untuk menangkap orang-orang hebat gambar, bahkan saat orang-orang Tak akan berhenti bergerak. Face Detection mengoptimalkan fokus dan eksposur untuk memastikan terang, wajah yang jelas, sementara Tracking Auto Focus mempertahankan fokus yang tajam pada subjek yang bergerak. Hasilnya menarik terkena, Foto bagus-terfokus. 
  • Face Detection. Face Detection mengoptimalkan orang gambar dengan mendeteksi wajah dan menyesuaikan fokus dan eksposur untuk memastikan terang, hasil yang jelas. 
  • Red-eye Removal in Detected Faces. Red-eye removal otomatis mendeteksi dan memperbaiki flashdisk refleksi untuk hasil akhir yang sempurna.
  • Instantly Detect up to 10 Faces!.The Face Detection dengan cara bersamaan Bisa mengenali hingga 10 wajah dalam foto. Bagi potret kelompok Anda memakai zoom hingga fungsi dalam pemutaran, memeriksa setiap wajah yang terdeteksi. Setiap ekspresi yang tak ternilai Bisa dipotong dan disimpan dalam hasil resolusi tinggi yang jelas.    

Previous
Next Post »