7 Alasan Mengapa Kecerdasan Selfie Berpengaruh Pada Kualitas Fotografi Yang Wajib Kita Tau

7 Alasan Mengapa Kecerdasan Selfie Berpengaruh Pada Kualitas Fotografi

Artikel Seputar 7 Alasan Mengapa Kecerdasan Selfie Berpengaruh Pada Kualitas Fotografi, Kamera Fotografi kini Tak lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan juga untuk Usaha misalnya pelaku Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya sebab sudah banyak tempat belajar yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

7 Alasan Mengapa Kecerdasan Selfie Berpengaruh Pada Kualitas Fotografi - Selfie atau narsis atau dalam bahasa baku di sebut swafoto merupakan kegiatan memotret diri sendiri dengan bantuan kamera, bagus kamera hp atau kamera digital pada umumnya. Selfie ini sangat berkembang Cepet dan pesat di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan Bisa dibilang sesuatu yang sangat fenomenal. Maraknya ajang selfie memunculkan keuntungan bisnis untuk produsen kamera, mereka berlomba dalam melengkapi fitur kamera yang Bisa menghasilkan gambar yang bagus.



Interaksi Selfie dan Fotografi

Fotografi yaitu kegiatan memotret suatu objek, entah orang, tumbuhan, peristiwa dan lain sebagainya. Fotografi juga dilakukan dengan bantuan kamera atau alat sejenisnya. Biasanya kegiatan ini dikerjakan oleh orang yang sudah profesional, yang biasanya disebut fotografer. Fotografi biasanya dijadikan sebagai hobi untuk orang-orang yang suka berburu gambar mengenai suatu fenomena ataupun lainnya, dan hal ini menjadi trend karir di era yang semakin global.

Mengenai selfie dan fotografi, bila dilihat dari hasil yang akan diperoleh setelah menjalankan hal tersebut kedua Perkataan tersebut mempunyai makna yang sama (hasil dari selfie atau fotografi yaitu menemui gambar atau jepretan yang bagus dan bagus). Namun, dalam Glosarium oxford Perkataan selfie dinobatkan sebagai Word Of The Year for 2013 yang mempunyai arti suatu teknik fotografi memotret diri sendiri tanpa bantuan orang lain.

7 Alasan Mengapa Kecerdasan Selfie Berpengaruh Pada Kecerdasan Fotografi

Dari arti Perkataan selfie  diatas, saya Bisa meraba-raba mengenai keterikatan antara selfie dengan hasil fotografi. Dimana, selfie berpengaruh terhadap hasil fotografi. Mengapa demikian? sebab ada bebarapa alasan, diantaranya:

1). Orang yang suka selfie atau narsis, cenderung mengetahui gaya berfoto yang Bisa menghasilkan gambar bagus.
2). Dengan sering berselfie, maka gaya atau pose foto orang tersebut Tak kaku dan Tak monoton.
3). Bisa memilih latar atau pencahayaan gambar yang bagus.
4). Mengetahui kelebihan dan kelemahan hasil fotografi, sebab terbiasa menjalankan selfie dan Bisa melihat hasil dari selfie tersebut.
5). Jenis alat yang digunakan dan kemampuan memakai alat tersebut.
6). Cenderung menampilkan hasil selfie pada khalayak, terutama di jejaring sosial media, seperti: facebook, instagram, BBM, line dan aplikasi lainnya.

Itulah alasan yang menurut sering selfie itu berpengaruh terhadap hasil fotografi yang didapatkannya. Makna selfie sebagai teknik fotografi memotret diri sendiri tanpa bantuan orang lain ini juga sudah nampak jelas. Bahwa dalam selfie terdapat fotografi, artinya dalam menjalankan selfie tentunya orang-orang tersebut mempunyai tehnik tersendiri supaya selfie tersebut memeperoleh hasil yang tebaik. Jadi fotografi ada dalam selfie, sebab fotografi sebagai tehnik atau cara dalam berselfie.
Walaupun ada sebagaian orang yang Anemia sependapat dengan hal di atas.

Hal ini Tak menutup kemungkinan bahwa pendapat orang tersebut salah ataupun benar, sebab setiap orang mempunyai pemikiran dan cara pandang yang Bhineka mengenai selfie dan fotografi. Namun, Bisa disimpulkan bahwa sering menjalankan selfie mempunyai pengaruh yang positif terhadap hasil fotografi atau jepretan yang didapatkan. sebab fotografi ini sebagai cara yang dilakukan untuk mencapai tujuan (gambar atau hasil foto yang bagus) yang telah ditetapkan.

Previous
Next Post »