Daftar Harga Mesin Cuci 2 Jutaan Yang Wajib Kita Ketahui

Daftar Harga Mesin Cuci 2 Jutaan

Sebelum membahas Daftar Harga Mesin Cuci 2 Jutaan, Camera sudah bukan lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis misalnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, termasuk para mahasiswa pun kini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Penggunaan mesin cuci saat ini sudah menjadi hal yang dibutuhkan. Kemudahan dan efisiensi memakai mesin cuci menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang memakai mesin cuci. Sebenarnya mesin cuci bukan suatu alat baru, sudah cukup lama mesin cuci dikenalkan di Indonesia. Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, berbagai merk dan jenis mesin cuci semakin beragam. Hal ini memunculkan persaingan dari berbagai brand mesin cuci. Tak heran bila saat ini banyak mesin cuci yang dijual dengan harga yang cukup murah.

Daftar Harga Mesin Cuci 2 Jutaan

Ada berbagai mesin cuci yang dijual dengan kisaran harga 2 juta rupiah, dengan kualitas yang cukup bagus dan fitur yang beragam. Di bawah ini merupakan daftar harga mesin cuci 2 jutaan.

1. Sharp Top Loading ESF800H
Mesin cuci ini mempunyai kualitas yang bagus dan kapasitas yang cukup besar, yakni 6,5 kg. Tabung mesin cuci terbuat dari stainless steel dan bodi terbuat dari cabinet fiber. mempunyai fitur auto balancing detector dan berbagai fitur lainnya.

Harga baru dari Sharp Top Loading ESF800H merupakan Rp. 2.099.000,-

2. Sharp Dolpinwave EST85CR
Mesin cuci ini mempunyai kapasitas yang besar, yakni 8,5 kg. Selain itu juga mempunyai kualitas yang bagus. Mesin cuci ini juga mengaplikasikan berbagai fitur tambahan.

Harga baru dari Sharp Top Loading ESF800H merupakan Rp. 1. 850.000,-

3. Sharp EST1090VK
Mesin cuci yang kualitasnya Tak wajib diragukan lagi ini mempunyai kapasitas yang besar, yakni 10 kg. Daya listrik yang digunakan untuk mencuci sebesar 275 Watt, sedangkan untuk mengeringkan memerlukan daya sebesar 110 Watt. Ini merupakan salah satu mesin cuci unggulan yang mempunyai banyak sekali fitur tambahan. Dengan kapasitas yang besar, anda Bisa menjadikan mesin cuci ini sebagai perangkat bisnis laundry.

Harga baru dari Sharp EST1090VK merupakan Rp. 2.360.000,-

4. LG WP600N
Mesin cuci dengan harga 2 jutaan yang selanjutnya merupakan LG WP600N, mesin cuci ini mempunyai kapasitas yang cukup besar, yakni 6 kg. mempunyai fitur unggulan berupa 3 mode pencucian. Mesin cuci ini dipastikan aman dari masalah tikus yang kerap menjadi pertimbangan saat memilih mesin cuci.

Harga baru mesin cuci LG WP600N merupakan Rp. 1.825.000,-

5. Toshiba Laundrina
Mesin cuci ini mempunyai kapasitas yang cukup besar, yakni 7,5 kg. Daya yang diperlukan untuk proses pencucian sebesar 260 Watt, sedangkan untuk pengeringan hanya memerlukan daya sebesar 95 Watt. Ini Bisa digunakan sebagai mesin cuci harian atau sebagai perangkat bisnis laundry.

Harga baru dari Toshiba Laundrina merupakan Rp. 1. 525.000,-

Itulah beberapa mesin cuci yang masuk dalam daftar harga mesin cuci 2 jutaan. Beberapa di antaranya sudah mempunyai kualitas dan kapasitas yang cukup besar. Anda Bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda.

Previous
Next Post »