Jam tangan canggih dengan Kamera 5 MP Yang wajib Anda Tau

Jam tangan canggih dengan Kamera 5 MP

Artikel Seputar Jam tangan canggih dengan Kamera 5 MP, Camera sudah bukan lagi gadget mewah pada sebagian orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha misalnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para siswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya sebab sudah banyak tempat belajar yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Jam tangan canggih dengan Kamera 5 MP - bila Anda menduga jam tangan hanya mempunyai fungsi untuk melihat jam aja, hmm kayanya Anda salah besar deh. soalnya baru-baru ini admin iseng-iseng nyari jam tangan eh tau tau nya ada nih jam tangan yang mempunyai kamera. wah keren banget pastinya, hmm mengetahui hal ini admin jadi kupdate (Anemia uptodate). so what ever.. admin tetap aja salut dengan jam tangan canggih yang mempunyai kamera 5 mp pixel ini. sebab admin Tak mau menyimpan kecangihan jam tangan ini, admin mencoba untuk mereview jam tangan " I-ONE Spy Cam Hitam Jam Tangan Kamera [4 GB] " kepada Anda semua.

info : jam tangan canggih yang dimaksud yaitu I-ONE Spy Cam Hitam Jam Tangan Kamera [4 GB]
Jam tangan canggih dengan Kamera 5 MP

Tak hanya berfungsi sebagai layaknya jam tangan pada umumnya aja, akan akan tetapi jam tangan yang diproduksi oleh brand SC High Tide ini mampuh merekam video dimana aja Anda berada. suatu terobosan yang canggih ini memang menjadi salah satu alternatif bagi yang Anemia suka menenteng camcoder setiap saat. jam tangan canggih ini mempunyai resolusi video 720 x 480 ( 30fps).

Tak hanya merekan video dengan cara jelas, " I-ONE Spy Cam " ini mampu menjalankan pengambilan objek gambar dengan cukup jelas dan juga tajam dengan resolusi yang dimiliki 1280 x 960.

Jam tangan canggih dengan Kamera 5 MP
Untuk masalah memori yang terdapat pada jam tangan ini mempunyai kapasitas sebesar 4 GB, yang memungkinkan Anda menyimpan file berformat jpg dan AVI. sedangkan baterai yang digunakan pada jam tangan ini berkapasitas 0 mAh. dihitung-hitung lumayan lah tampil eksis dengan jam tangan canggih murah ini. 

Jam tangan canggih dengan Kamera 5 MP


Anda Bisa mempunyai jam tangan keluaran brand SC High Tide ini, dengan harga yang terjangkau. jam tangan ini dibanderol dipasaran berkisar 0.000 s/d 400.000 - an.

Rekomendasi yang sangat cocok bagi pencinta selfie yang Tak suka membawa kamera serta tongsis dimana-mana. oke demikian dulu review yang admin berikan. semoga bermanfaat ya.
1. Jam tangan canggih dengan Kamera 5 MP Displaying 1. Jam tangan canggih dengan Kamera 5 MP.

Previous
Next Post »