7 Kelebihan Lensa Kit Yang wajib Kamu Ketahui Yang Wajib Kita Tau

7 Kelebihan Lensa Kit Yang wajib Kamu Ketahui

Artikel Seputar 7 Kelebihan Lensa Kit Yang wajib Kamu Ketahui, Camera kini bukan lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan juga untuk Bisnis misalnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para siswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak tempat belajar yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Lensa kit merupakan lensa yang dijual dengan kamera. Rata-rata lensa kita mempunyai tampang yang Anemia, materialnya terlihat ringkih dan spesifikasinya Tak Bisa bikin bangga, tapi lensa kit merupakan opsi yang sempurna untuk mereka yang memulai ketertarikan dalam dunia fotografi.

7 Kelebihan Lensa Kit Yang wajib Kamu Ketahui
7 Kelebihan Lensa Kit Yang wajib Kamu Ketahui

Berikut ini 7 keistimewaan lensa kit :

1. mempunyai 4 Panjang Focal Klasik
suatu lensa kit mempunyai 4 panjang focal klasik, dengan Perkataan lain lensa kit Bisa menggantikan empat lensa prime sekaligus. Empat panjang focal klasik merupakan: 28mm, 35mm, 50mm dan 85mm.

2. Kecil Dan Ringan
Lensa kit yang sering di jual satu paket dengan kamera merupakan lensa 18 – 55mm. Lensa ini tampak polos, tapi wajib diingat dia sangat enteng dan mungil.
Kalau anda berjalan jauh atau menjalankan perjalanan wisata, bobot dan ukuran ini sangat disyukuri.

3. Filter Lebih Murah
Filter lensa masih akan tetap bermanfaat, meski kita hidup dalam era digital. Dan untuk filter berlaku juga hukum ini: makin besar diameter filter maka harganya semakin mahal.
Lensa kit dasar seperti yang sudah kita sebutkan di atas mempunyai ukuran fisik yang kecil, maka otomatis membutuhkan ukuran filter yang kecil pula.

4. mempunyai Minimum Focusing Distance yang bagus
Kita memang Tak terlalu berharap banyak Bisa menyamai kemampuan lensa makro, tapi lensa kit dengan cara mengejutkan mempunyai MFD lebih bagus bila dibandingkan dengan lensa yang mahal.

5. Hanya Membeli Yang Kita Butuhkan
Ada suatu ungkapan yang berarti dalam fotografi (dan mungkin juga untuk bidang lain): saat kita bingung wajib membeli sesuatu, berarti kita Tak atau belum butuh. Saat anda sudah memakai lensa kit dalam jangka waktu yang cukup lama maka anda akan cukup tahu seluk beluk dalam fotografi.
Saat anda tahu bila selera dan passion anda merupakan memfoto pemandangan dan juga anda sudah “tumbuh” melebihi kemampuan lensa kit , maka belilah lensa yang Eksklusif untuk pemandangan: 10–22mm atau 12 hingga 24mm.

6. Murah Belum berarti Jelek
Lensa kit Bisa dijual sangat murah sebab produsen Bisa memproduksi lensa kit dalam jumlah yang banyak sehingga biaya produksi Bisa ditekan dan ongkos pembuatannya makin murah.
Anda juga tahu kenapa lensa dari Canon 600mm f/4 L Bisa dijual dengan harga sekitar Rp. 135 Juta? selain membutuhkan material yang banyak dan juga lebih bagus, juga sebab lensa ini dibuat dalam jumlah yang sedikit sehingga ongkos produksinya membesar.

7. Penghematan Bisa Dipakai Membeli Yang Lain
Saat ini bila kita mau membeli Nikon D3200 ditambah lensa kit 18–55mm, total pembelian keduanya merupakan sekitar Rp. 5 Juta. Padahal saat kita mau membeli kamera Nikon D3200 harganya sekitar Rp. 4,5 Juta. jadi lens kit dihargai Rp.500 ribu.

Previous
Next Post »