7 Fakta Kelebihan dan Kelemahan Kamera DSLR Canon EOS 1100D Yang wajib Kita Ketahui

7 Fakta Kelebihan dan Kelemahan Kamera DSLR Canon EOS 1100D

Hasil gambar untuk Kamera DSLR Untuk Pemula

Sebelum bicara seputar 7 Fakta Kelebihan dan Kelemahan Kamera DSLR Canon EOS 1100D, Camera sudah Tak lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha contohnya pelaku Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya .

http://www.teruskan.com/wp-content/uploads/2013/04/membeli-kamera-dslr.jpg


7 Fakta Kelebihan dan Kelemahan Kamera DSLR Canon EOS 1100D - Kamera digital semakin berkembang dengan pesatnya, hal ini diakibatkan oleh permintaan dari para penggila selfie ataupun orang yang bekerja sebagai photographer. Ada banyak produsen kamera yang menawarkan lengkap dengan spesifikasi serta harga yang cukup bersaing.  Salah satunya produk kamera DSLR canon, yang telah menciptakan berbagai kamera DSLR yang beragam tipe, seperti tipe EOS yang sedang trend.

Hasil gambar untuk Kamera DSLR Untuk Pemula

Kamera DSLR canon EOS ada banyak tipenya, yang mana kamera ini sedang digemari oleh banyak pembeli di pasaran Indonesia. kamera ini sangat digemari sebab mempunyai fitur-fitur yang lengkap dan harganya cukup terjangkau untuk dimiliki oleh anda yang gemar berburu gambar.

Fakta mengenai Canon EOS 1100D
Canon EOS ini hadir untuk melengkapi generasi terdahulu, yang kiranya masih Anemia memuaskan untuk anda. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda dalam mengenali kehebatan dan kejelekan yang dimiliki oleh kamera canon DSLR EOS 1100D, serta kekurangan yang dimilikinya. Sehingga anda Tak salah menentukan pilihan saat anda ingin benar-benar memilikinya.
Adapun beberapa keunggulan kamera DSLR 1100D yang Bisa menjadi andalan anda, saat berada dalam dunia fotografi, antara lain sebagai berikut:

1.  Dilengkapi titik autofocus
Dengan adanya 9 titik autofocus dalam kamera ini membuat hasil jepretan gambar yang didapatkan sangat bagus. Serta dengan dukungan sensor lensa 12 Megapixel mampu membuat gambar jepretan anda jelas dan Tak blur. Namun, kembali lagi pada yang menggunakannya.

2.  Menghasilkan rekaman video yang bagus
Kamera tipe ini sangat mumpuni dalam menghasilkan rekaman video dengan kualitas terbaik, walupun dengan cara level masih di bawah canon 7D. Namun, anda Tak wajib ragu untuk memilihnya. sebab kualitas yang dihasilkan sangat membanggakan yaitu 720 pixel dengan kecepatan 25-30fps.

3.  Di dukung oleh teknologi canggih
Teknologi yang terdapat dalam kamera ini pun sudah memakai teknologi yang canggih. Dimana dalam kamera ini telah didukung oleh teknologi kompersi H264 yang sangat efektif dan efisien. Sehingga anda Tak wajib mengkhawatirkan mengenai onderdil yang ada di dalam kamera ini ya.

4.  Interface mudah dan sederhana
sebab kamera ini didukung dengan interface yang sangat mudah, praktis dan sederhana. Maka banyak peminat dari baerbagai kalangan, bagus photographer pemula, middle dan professional. sebab mudah dalam pengoperasian alatnya.

Walaupun kamera ini sudah sangat bagus untuk dimiliki, namun ada beberapa kelemahan yang terdapat dalam kamera ini. Namun, anda Tak usah ragu dalam memilihnya. sebab kelemahan yang terdapat dalam kamera ini Tak mempengaruhi hasil jepretan gambar yang dihasilkan. Apa aja sih kelemahan yang terdapat dalam kamera ini. Mari kita ulas satu-persatu, antara lain:

1.  Memberi kesan murahan
Bodi kamera tipe ini memakai bahan plastik dalam pembuatannya, sehingga terlihat seperti barang murahan. akan tetapi hal ini menjadi lebih ringan saat di bawa ataupun dipegang saat anda akan menjalankan pengambilan gambar.

2.  Membutuhkan konsentrasi tinggi
Dengan layar LCD yang terlalu kecil, hal ini mempersulit para pengguna dalam mengambil gambar. Ternyata pengguna wajib melonjakkan kosentari yang tinggi serta wajib mengerutkan alis, supaya objek gambar Bisa tertangkap dengan jelas.

3.  Fitur masih Anemia
Walaupun sudah cukup bagus hasil yang diperolehnya, namun bebrapa fitur yang terlihat kecil fungsinya Tak terdapat dalam kamera ini. Fitur tersebut antara lain: fitur anti debu dan spot metering eksposur untuk mengabadikan video.

Itulah review mengenai kamera DSLR canon EOS 1100D. Jenis kamera ini cukup cocok untuk para pemula fotografi.
Previous
Next Post »