Edit Foto Online Dengan memakai Pixlr Application Yang Wajib Anda Ketahui

Edit Foto Online Dengan memakai Pixlr Application

Sebelum membahas Edit Foto Online Dengan memakai Pixlr Application, Camera sudah Tak lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan juga untuk Bisnis contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun kini sudah banyak dan yang memilikinya .
Hasil gambar untuk Pixlr Application

Edit Foto Online the item's easy with pixlr application - bila Anda menyangka bahwa mengedit suatu hasil jepretan hanya Bisa dilakukan dengan aplikasi seperti photoshop. sepertinya salah besar deh. kenapa ? sebab dengan aplikasi yang hampir serupa seperti photoshop ini mempunyai fitur dan fungsi hampir mirip, aplikasi edit foto online ini dipersembahkan oleh PIXLR.

Aplikasi mengedit foto yang dipersembahkan oleh pixlr ini Bisa diakses melalui perangkat seperti smatphone dan juga dekstop. yang menjadi kelebihan aplikasi edit foto online ini yaitu fitur fitur yang lebih mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun.

PIXLR membagikan 2 jenis aplikasi mengedit foto dengan cara online, yaitu Pixlr Editor dan juga Pixlr Express. yang menjadi perbedaan antara pixlr editor dan pixlr express yaitu dalam mengelola gambar yang akan kita edit/ubah. bila Anda memilih pixlr Editor, maka yang akan tampil yaitu lembar kerja layaknya photoshop. disana Anda akan menentukan lebar layer dari gambar atau objeck yang ingin Anda edit. dan untuk pixlr express Bisa kita gunakan untuk mengedit foto dengan cara yang simpel. didalamnya terdapat berbagai macam Imbas dan bingkai bingkai lucu yang bida Anda kostumisasi dengan foto yang telah disiapkan.

https://tutorialkursus.blogspot.com/2017/10/edit-foto-online-dengan-memakai-pixlr.html

Hasil gambar untuk Pixlr Application

Bila kalian ragu bahwa memakai aplikasi pixlr ini Tak sehebat memakai photoshop, sebaiknya Anda lihat dulu beberapa hasil editan memakai pixlr dibawah ini.


Edit Foto Online the item's easy with pixlr application


Edit Foto Online the item's easy with pixlr application

bila Anda penasaran dengan tampilan pada aplikasi pixlr editor dan express, berikut admin berikan screenshootnya.
https://tutorialkursus.blogspot.com/2017/10/edit-foto-online-dengan-memakai-pixlr.html

Daripada penasaran buruan deh , cobain aplikasi nya. kalau ada yang Tak mengerti Bisa tanya admin di kolom komentar ya. see you bye.

Previous
Next Post »