Review Harga Samsung NX Mini - 20.5 MP - Lens 9-27 mm - Putih Yang Wajib Anda Ketahui

Review Harga Samsung NX Mini - 20.5 MP - Lens 9-27 mm - Putih

Artikel Seputar Review Harga Samsung NX Mini - 20.5 MP - Lens 9-27 mm - Putih, Camera kini bukan lagi gadget mewah pada sebagian orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, terlebih bagi pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya .



Review Samsung NX Mini 
Review Samsung NX Mini - 20.5 MP - Lens 9-27 mm - Putih
Inilah kamera mini dengan spesifikasi yang mengagumkan. Samsung NX Mini merupakan kamera terbaru persembahan dari Samsung. Didesain dengan body yang sangat-sangat tipis dengan sensor 1 inchi dan lensa yang Bisa Anda ganti, kamera ini sangat cocok bagi mereka yang gemar memotret dengan smartphone dan mempunyai sistem operasi yang sedikit banyak meminjam smartphone Samsung. Kamera ini mempunyai beberapa ciri Eksklusif yang tentunya lebih canggih daripada pendahulunya, yaitu tombol operasi yang minimum, minimalis dan tampak sangat modern.
Review Samsung NX Mini 

Review Samsung NX Mini 
Desain Ultra Slim dan Stylish
Bawa sesuatu yang kecil namun Bisa menangkap semuanya. samsung NX mini merupakan kamera lensa yang Bisa diganti serta paling ramping dan ringan di dunia. Dengan lebar 22,5 mm, kamera ini mempunyai body ramping nan kuat yang Bisa masuk ke dalam dompet dan kantung dengan mudah.Layar Flip Up
Kini, Anda Bisa berfoto bersama rekan-rekan Anda dengan mudah. Balik ke atas layar 3 incinya dan NX mini Anda pun menyala serta siap mengambil foto selfie yang sempurna. Sentuh atau biarkan kedipan Anda sebagai perintahnya. Dalam waktu 2 detik aja Anda akan mempunyai foto yang layak dibagikan.

Sentuh dan Bagikan
Saat akan berbagi foto, yang wajib Anda lakukan merupakan ketukan sederhana dengan aplikasi PhotoBeam. Dengan fitur Tag & Go yang diusung oleh NFC, Anda Bisa mentransfer gambar yang Anda lihat kepada smartphone yang kompatibel.

20.5 MP Dengan Sensor 1"
mempunyai resolusi sebesar 20,5 MP dan sensor sebesar 1", kamera Samsung NX Mini membagikan resolusi yang sangat tinggi yang menempatkan smartphone pada posisinya. Seluruh piksel tersebut berarti detail yang memukau dan warna yang nyata. Nikmati pengalaman fotografi yang tak terlupakan dengan Samsung NX Mini!

Adobe Lightroom 5
Nikmati kemampuan editing yang canggih dengan perangkat lunak Adobe Photoshop Lightroom 5. Gunakan untuk mengonversi file mentah dan memperlihatkan detailnya supaya momennya sesuai dengan memori Anda.

Rendah Cahaya Tak Jadi Masalah
Dengan NX mini, cahaya rendah bukan masalah. NX mini memenuhi standar ISO 25600, sehingga menjadikannya peka cahaya, dan juga mempunyai penstabil gambar optik. Artinya, Anda Bisa memperoleh gambar yang tajam dalam ruangan yang sulit dan kondisi cahaya di malam hari.

Cloud Storage
Men-download dan meng-upload foto ke penyimpanan awan. NX mini terhubung ke Flickr dan Dropbox serta menyediakan kapasitas penyimpanan gratis sebesar 2GB, sehingga Anda Bisa mengakses memori Anda dari mana pun dengan Cepet.

Baby Monitor
Pantau bayi Anda yang sedang tertidur dari ruangan lain dengan aplikasi Home Monitor pada smartphone Anda. bila bayi Anda terbangun dan menangis, NX Mini akan mengirim pemberitahuan. Canggih, bukan?

Rekam Dengan Kualitas HD
NX mini mengambil lebih dari sekadar foto yang bagus. Rekam video Full HD video dengan kecepatan 30 frame per detik dengan detail warna yang terasa hidup dan sangat tajam. Selain itu, format H.264 membuat Anda Bisa merekam lebih lama.

Bertahan Lebih Lama
Kamera ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2330mAh. Dayanya cukup untuk memotret seluruh peristiwa. Setiap pengisian daya baterai NX mini memberi daya yang cukup untuk membidik hingga 650 foto dan 190 menit video (dengan lensa 9mm menurut standar CIPA).

Previous
Next Post »