Tutorial Memaksimalkan Hasil Foto memakai Kamera HP Yang wajib Anda Tau

Tutorial Memaksimalkan Hasil Foto memakai Kamera HP

Artikel Seputar Tutorial Memaksimalkan Hasil Foto memakai Kamera HP, Camera kini Tak lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, terlebih bagi penikmat Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis contohnya pelaku Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun kini sudah banyak juga yang memilikinya .

Tutorial Memaksimalkan Hasil Foto memakai Kamera HP - Fotografi sejarang ini Tak hanya Bisa dilakukan oleh kalangan profesional aja, melainkan saat ini hampir semua orang mengikuti trend fotografi. Hal tersebut didukung dengan semakin baiknya perkembangan teknologi. Kamera handpone yang ada saat ini telah menjalani perkembangan teknologi dengan cara signifikan bagus dari kualitas lensa ataupun megapixel dan ditambah lagi disematkannya lampu flash pada kamera hp yang membuat hasil foto memakai hp lebih bagus dari generasi sebelumnya, namun meskipun begitu hasil foto memakai hp masih mempunyai keterbatasan dari hasil hingga feature fotografinya. Kami akan berikan beberapa Tutorial untuk memaksimalkan kualitas hasil foto memakai HP Smartphone.

Tutorial Memaksimalkan Hasil Foto memakai Kamera HP


1. Pencahayaan
saat menjalankan foto pada suatu objek, pastikan pencahayaan yang ada bagus, sebab meskipun teknologi sudah disematkan sedemikian rupa namun masih Tak Bisa menyamai mata kita. bila anda menjalankan foto diruangan yang Anemia cahaya gunakan fitur flash yang ada.

2. Jarak Objek
Pastikan jarak antara anda dan objek foto pas di dalam frame, usahakan untuk menghindari penggunaan Zoom saat Tak diperlukan, sebab penggunaan Zoom akan mengurangi kualitas resolusi foto sehingga hasilnya pun akan Anemia maksimal, lebih bagus mendekatkan kamera dengan objek daripada memakai zoom.

3. Sudut Tak Biasa
Ambilah foto dari sudut yang Tak biasa atau lain dari yang lain, hal ini akan membuat hasil fotomu akan terlihat lebih bagus dan beda dari foto orang lain di objek yang sama. Anda Bisa mengambil foto dengan berjongkok atau dengan mengambil sudut yang lain yang orang lain Tak memakai sudut itu.

4. Resolusi Terbaik
Beberapa hp membagikan fitur untuk memilih resolusi hasil foto, untuk menemui hasil foto dengan kualitas yang bagus maka gunakan atau pilih resolusi yang tertinggi dan terbaik dari pilihan yang ada. Ini memang akan membuat ukuran memori hasil foto lebih besar namun kualitas hasil fotonya pun akan lebih bagus dan terlihat lebih detail.

5.  Kebersihan Lensa Kamera HP
Terkadang debu atau kotoran menempel pada lensa kamera hp kita entah sebab di dalam saku ataupun sebab tangan kita saat hendak menyentuh hp kotor, itu Bisa mengganggu dan mengurangi hasil foto bila debu itu menempel pada lensa kamera hp kita, untuk itu sebelum mengambil foto memakai hp usahakan untuk selalu membersihkan lensa kamera terlebih dahulu.

6. Gunakan Filter dengan bijak
Penggunaan filter pada hasil foto memang bagus tapi gunakan dengan bijak, sebab bila terlalu banyak filter yang digunakan terkadang justru akan membuat hasil foto terlihat Tak fokus dan Tak menarik lagi, memang ini subjektif, akan tetapi bila kita melihat nominasi hasil foto memakai hp di ajang dunia mereka Tak Over dalam memakai filter atau edit foto.

Demikian Tutorial memaksimalkan hasil foto dengan memakai kamera HP sehingga hasilnya aka  berkualitas dan Tak kalah dengan hasil foto kamera digital DSLR. Semoga membantu 😊

Previous
Next Post »