Harga Kamera dan Spesifikasi Fujifilm X100S Yang wajib Anda Tau

Harga Kamera dan Spesifikasi Fujifilm X100S

Sebelum membahas Harga Kamera dan Spesifikasi Fujifilm X100S, Camera sudah bukan lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala banyak orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Hadir untuk para pencinta fotografer professional, Fujifilm X100S memakai konsep dan juga desain yang Tak jauh berbeda dengan X100 yang merupakan pendahulunya, yaitu bagian atasnya Tak mempunyai pengaturan mode seperti umumnya kamera DSLR, tapi hanya menyertakan shutter speed atau knop pengaturan kecepatan rana dan juga exposure compensation. Artinya, kamera ini memang Tak mau memanjakan fotografer yang suka sekali memakai mode pemotretan yang otomatis. sebab dihadirkan untuk kalangan yang professional, tentu fitur-fitur Fujifilm X100S  cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar yang sangat mempesona.

Harga Kamera dan Spesifikasi Fujifilm X100S
Daya tarik yang Bisa langsung dilihat dan juga dirasakan pada kamera ini merupakan adanya View Finder atau jendela bidiknya yang sudah dilengkapi dengan optic hybrid. Fasilitas tersebut membuat para pengguna Bisa membidik dengan cara langsung atau Bisa memakai versi digital. Versi digital yang dimaksud merupakan Tak lewat LCD seperti kamera digital pada umumnya akan tetapi memakai jendela bidik. View fender tersebut juga dilengkapi dengan sensor yang berfungsi untuk menonaktifkan jendela bidik dengan otomatis bila mata menjauh dari lubang View Finder.

Tampilan

Dengan bahan yang terbuat dari magnesium di bagian atas dan juga polyurethane yang ada di bagian bawah, selain kokoh, kesan mewah dan juga mahal menyertai tampilan X100S.  Selain itu, konsep ergonomis membalut tampilannya lewat adanya grip yang membuatnya enak untuk digenggam, termasuk penempatan tombol yang gampang dijangkau. Untuk memudahkan pengoperasian, X100S menyertakan beberapa fitur untuk menampilkan beberapa fungsi dasar kamera lewat adanya tombol berlabel Q yang Bisa dipakai untuk mengatur resolusi foto, ISO, timer, white balance, dan fungsi yang dasar lainnya.

Kombinasi Sensor

Fitur-fitur Fujifilm X100S yang mumpuni merupakan digunakannya kombinasi sensor APS-C X-Trans CMOS II 16 MP yang memakai lensa 23 mm/f2 dengan prosesor EXR II yang akan menghasilkan foto dengan kualitas di atas kamera DSLR APS-C. Apalagi lensanya mempunyai kemampuan yang optimal untuk setting ukuran diafragma, mulai penggunaan untuk membidik objek makro dengan bukaan kecil hingga penggunaan dengan setting ISO 3200 hingga 6400.

Flash

Fitur flash commander yang ditanamkan Bisa untuk mengatasi objek under light dan sangat sempurna untuk memicu kinerja dari flash eksternal meskipun tanpa adanya receiver, sebab sudah terkonsentrasi dengan flash di kecepatan tinggi, yaitu 1/4000 detik. Meski tanpa mengaktifkan fitur ini flash yang dipakai kamera ini sudah mampu bekerja dengan bagus dalam mengisi bagian-bagian yang kekurangan akan cahaya.

Fitur Pendukung

Fitur-fitur Fujifilm X100S lainnya yang sangat mendukung proses dan juga hasil pemotretan merupakan fitur motion panorama yang Bisa membuat gambar yang dihasilkan akan menjadi ekstra lebar, sebab dengan hanya menggeser kamera maka otomatis Bisa menyambung beberapa macam foto. Selain itu masih terdapat fitur yang bermanfaat lainnya, contohnya AE/Film Simulation/Dynamic Range Bracketing.

Previous
Next Post »