Harga Jenis Mesin Cuci Murah Semua Merk Di Bawah 1 Juta Yang wajib Anda Tau

Harga Jenis Mesin Cuci Murah Semua Merk Di Bawah 1 Juta

Hasil gambar untuk mesin cuci murah

Sebelum bicara seputar Harga Jenis Mesin Cuci Murah Semua Merk Di Bawah 1 Juta, Camera sudah bukan lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha misalnya pelaku Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun kini sudah banyak dan yang memilikinya .


Berbagai merk dan jenis mesin cuci saat ini semakin berkembang, dari banyaknya brand mesin cuci, memunculkan persaingan harga dan kualitas. Hal ini membagikan dampak yang positif untuk orang-orang yang sedang mencari mesin cuci. Saat ini banyak sekali mesin cuci yang dijual dengan harga yang sangat murah, namun kualitasnya Tak murahan.

Harga Jenis Mesin Cuci Murah Semua Merk Di Bawah 1 Juta

Membeli segala sesuatunya tentu wajib sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan. Demikian halnya pada saat akan membeli mesin cuci, bila anda Tak membutuhkan mesin cuci dengan kualitas dan kapasitas yang besar, anda Bisa memilih mesin cuci yang murah. Di bawah ini yaitu daftar harga jenis mesin cuci murah semua merk di bawah 1 juta yang Bisa anda pilih.

1.Best Life MW30BX
Mesin cuci ini yaitu salah satu mesin cuci yang paling murah, harga dari mesin cuci ini Tak mencapai 500 ribu. Namun mempunyai fitur yang cukup bagus seperti teknologi circular dry dan 3D waterfall. Namun kapasitas mesin cuci ini cukup kecil, yakni hanya 3 kg aja. Mesin cuci ini juga anti karat sehingga cukup awet. Daya listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan mesin cuci ini hanya 180 watt.

2. Best Life MW40X
Mesin cuci murah selanjutnya masih dari brand Best Life. Mesin cuci ini dibandrol hanya sekitar 0 ribu aja. Kapasitas mesin cuci ini yaitu 4 kg, sedangkan daya yang diperlukan untuk mengoperasikan mesin cuci ini hanya 210 watt. Untuk seri tambahan, masih sama dengan mesin cuci seri sebelumnya. Ini merupakan salah satu mesin cuci yang Ekonomis listrik.

3.  Sanyo SW700XT
Apabila anda sedang mencari mesin cuci yang mempunyai kapasitas besar namun harga yang terjangkau, anda Bisa memilih mesin cuci ini. Sanyo SW700XXT ini mempunyai kapasitas sebesar 7 kg. Mesin cuci ini mempunyai dua tabung dengan fitur spin tub serta two water to washing. Harga mesin cuci ini hanya sekitar 1 juta rupiah.

4.  Sanyo SW730XT
Mesin cuci dengan harga terjangkau selanjutnya yaitu Sanyo WX739XT. mempunyai kapasitas yang besar seperti seri sebelumnya, yakni 7 kg. Namun pada seri ini mempunyai fitur tambahan yang belum ada pada seri sebelumnya, yakni big pulsator, sehingga memungkinkan mesin cuci ini membersihkan pakaian lebih maksimal hingga benar-benar Higienis. Mesin cuci ini dibanderol Tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, yakni hanya sekitar 1 juta rupiah.

5. Best Life WM800BX3
Mesin cuci ini berkapasitas besar, yakni 8 kg. mempunyai 2 tabung yang memungkinkan mesin cuci bekerja lebih efektif. Daya yang dibutuhkan untuk memakai mesin cuci ini hanya 300 watt. Anti karat dan mempunyai fitur lainnya. Harga mesin cuci ini hanya berada di angka 1 jutaan.
Demikian yaitu beberapa mesin cuci yang masuk dalam daftar harga jenis mesin cuci murah semua merk di bawah 1 juta. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.
Previous
Next Post »