5 Tutorial Utama Dalam Teknik Fotografi Yang Wajib Anda Ketahui

5 Tutorial Utama Dalam Teknik Fotografi

Sebelum bicara seputar 5 Tutorial Utama Dalam Teknik Fotografi, Kamera Fotografi sudah Tak lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, terlebih bagi penikmat Fotografi, dan juga untuk Bisnis misalnya pelaku Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, termasuk para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Apakah Anda seorang pemula atau lebih berpengalaman dengan fotografi, ada beberapa Tutorial yang akan menguntungkan Anda dan membagikan Anda hasil yang lebih bagus. Berikut yaitu beberapa masalah Publik yang mungkin Anda miliki untuk menangani dan beberapa Tutorial mengenai bagaimana Anda Bisa menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Menulis dalam pertiga. Untuk memakai Anggaran pertiga, bayangkan empat baris, dua berbaring horizontal di seluruh gambar dan dua vertikal yang menciptakan sembilan bahkan kuadrat. Beberapa gambar akan terlihat terbaik dengan titik fokus di alun-alun pusat, tapi menempatkan subjek dari pusat akan sering membuat foto lebih estetis terdiri. saat foto terdiri memakai Anggaran pertiga mata akan berkeliaran frame. Citra disusun oleh Anggaran pertiga yaitu lebih menarik dan menyenangkan ke mata.

Menghindari kamera goyang. Kamera goyang atau kabur yaitu sesuatu yang Bisa menimpa setiap fotografer dan di sini yaitu beberapa cara untuk menghindarinya. Pertama, Anda wajib belajar bagaimana memegang kamera Anda dengan benar; Gunakan kedua tangan, satu tubuh dan satu di sekitar lensa dan memegang kamera dekat dengan tubuh Anda untuk dukungan. Juga pastikan Anda memakai kecepatan rana yang sesuai dengan panjang fokus lensa. Jadi bila Anda memakai lensa 100mm, maka kecepatan rana Anda wajib Tak lebih rendah dari 1/100 detik. memakai tripod atau monopod sedapat mungkin. Sebagai Balasan, memakai pohon atau dinding untuk menstabilkan kamera.

Sunny 16 Rule. Idenya dengan Anggaran Sunny 16 yaitu bahwa kita Bisa menggunakannya untuk memprediksi bagaimana meter kamera kita di hari yang cerah dan kolam. Jadi saat dalam keadaan itu, memilih ukuran lobang f/16 dan 1/100 detik rana kecepatan (asalkan Anda memakai ISO 100). Anda wajib mempunyai suatu gambar tajam yang Tak di bawah atau lebih dari terkena. Anggaran ini bermanfaat bila Anda Tak mempunyai alat pengukur cahaya yang berfungsi atau bila kamera Anda Tak mempunyai layar LCD untuk meninjau gambar.

memakai Filter polarisasi. bila Anda hanya Bisa membeli satu filter untuk lensa Anda, membuat polarizer. Filter ini membantu mengurangi refleksi dari air serta logam dan kaca; Hal ini melonjakkan warna langit dan dedaunan, dan akan melindungi lensa Anda terlalu. Tak ada alasan mengapa Anda Tak meninggalkannya di untuk semua fotografi Anda. Jenis direkomendasikan polarizer melingkar sebab ini memungkinkan kamera Anda untuk memakai TTL (melalui lensa) metering (yaitu Auto exposure).

Membuat rasa mendalam. saat memotret pemandangan itu sangat membantu untuk menciptakan rasa kedalaman, dengan Perkataan lain, membuat penonton merasa seperti mereka berada di sana. memakai lensa wide-angle untuk pemandangan dan celah kecil f/16 atau lebih kecil untuk menjaga latar depan dan latar belakang tajam. Menempatkan obyek atau orang di latar depan membantu membagikan rasa skala dan menekankan seberapa jauh jaraknya. memakai tripod bila mungkin, sebab lobang kecil biasanya membutuhkan kecepatan rana lebih lambat.

Previous
Next Post »