Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Makassar Yang Wajib Kita Tau

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Makassar

Sebelum bicara seputar Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Makassar, Camera kini Tak lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis contohnya pelaku Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun kini sudah banyak juga yang memilikinya .

Foto Prewedding di Kota Makassar - Makassar, salah satu daerah yang Bisa dikatakan sebagai surga yang ada di Indonesia, sehingga Tak salah lagi bila banyak sekali tempat yang Bisa anda maksimalkan. bila anda ingin mencari lokasi prewedding di Makassar, maka besar kemungkinan bila anda akan merasa kebingungan sebab banyaknya tempat yang Bisa anda jadikan pilihan utama.
Bahkan, banyak orang yang dari luar Makassar yang sengaja datang kesini hanya untuk menjalankan sesi photo prewedding. Nah, beberapa lokasi prewedding di Makassar tersebut yang Bisa anda pilih ialah sebagai berikut.

Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Makassar
Lokasi Foto Prewedding Makassar

1. Pulau Samalona
Makassar memang mempunyai banyak pulau yang Estetika dan keeksotisannya yang luar biasa cantik, salah satunya ialah Pulau Samalona. Beningnya laut disini akan menjadi salah satu lokasi prewedding di Makassar yang siap mempesona siapa aja.
Kabar baiknya, pulau ini Tak terlalu jauh, jaraknya hanya sekitar 2 km aja dari Pantai Losari. bila anda juga ingin menjalankan diving saat menjalankan pemotretan, maka tempat ini juga sangat Bisa anda jadikan lokasi diving.

2. Pantai Losari
Rasanya Tak ada orang yang Tak mengetahui Pantai Losari, terlebih anda yang memang orang Makassar asli. Itu sebabnya, Pantai Losari juga menjadi salah satu ikon  dari Kota Makassar, dan siap membuat siapa aja yang datang merasa nyaman dan Tak ingin Cepet-Cepet pulang.
bila ingin memilih tempat ini sebagai lokasi prewedding di Makassar, anda juga Bisa bebas memilih waktunya. bila ingin menonjolkan birunya langit, maka anda Bisa menjalankan pemotretan pada siang hari, namun bila anda ingin memperlihatkan indahnya suasana matahari tenggelam disini, ka anda Bisa memilih waktu sore hari.

3. Pegunungan Karst (Kapur)
Tak terlalu suka dengan nuansa pantai? Tak wajib merasa khawatir sebab Makassar juga mempunyai lokasi pegunungan nan hijau yang juga tentu aja eksotis, yakni Pegunungan Kapur alias Karst. Hebatnya lagi, kawasan Pegunungan Kapur ini menjadi kawasan terluas dan terbesar nomor dua yang ada di dunia.

Itu sebabnya, Tak salah bila Pegunungan Karst menjadi salah satu lokasi prewedding di Makassar terbaik yang ada. Suasana sejuk dan asri akan anda rasakan saat anda baru aja hingga disini. Disini, anda juga Bisa menemui tempat atau objek lain yang Tak kalah indahnya, seperti Goa Telapak Tangan, Danau Bidadari dan juga Goa Bulu.

4. Pantai Tanjung Bira
Dari pusat Kota Makassar, mungkin anda akan merasakan lelah yang lumayan saat akan mencapai lokasi prewedding di Makassar yang satu ini. Namun, anda dijamin  Tak akan merasa menyesal saat telah hingga ke Pantai Tanjung Bira.

Tak hanya orang Indonesia yang sudah mengakui Estetika dan keeksotisan pantai ini, para turis dari luar negeri juga sudah berkali-kali mengatakan bahwa pantai ini merupakan salah satu pantai terindah yang pernah mereka datangi.

Previous
Next Post »