Lokasi Foto Preweding Terbaik di Kota Solo Yang Wajib Kita Tau

Lokasi Foto Preweding Terbaik di Kota Solo

Sebelum bicara seputar Lokasi Foto Preweding Terbaik di Kota Solo, Kamera Fotografi kini bukan lagi gadget mewah pada sebagian orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan juga untuk Bisnis misalnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya .


Bingung Mencari Lokasi Prewedding Di Solo? Intip Lokasi Ini Terlebih Dahulu Siapa yang Tak pernah mendengar mengenai Kota Solo? Kota Solo memang sangat kental dengan suasana Keraton dan Jawa nya, maka Tak heran bila banyak sekali tempat berfoto yang mengedepankan kesan tersebut, Tak terkecuali dengan lokasi foto prewedding.

Loaksi Foto Preweding Terbaik di Kota Solo
Yap, bila biasanya orang merasa bingung untuk mencari lokasi prewedding sebab minimnya pilihan tempat, orang disini malah akan merasa bingung sebab banyaknya lokasi yang Bisa dijadikan lokasi prewedding di Solo. Untuk menghindari kebingungan tersebut, sebaiknya anda sudah menentukan terlebih dahulu konsep seperti apa yang ingin anda tonjolkan pada foto prewedding anda.
Sebagai referensi tambahan bagi anda yang akan Cepet menikah, beberapa lokasi prewedding di Solo yang wajib ada ketahui ialah

1.    Keraton

Yap, anda tentu Tak Bisa jauh-jauh dari Keraton saat membicarakan lokasi prewedding di Solo. Mungkin anda akan langsung berpikiran bahwa berfoto fi Keraton akan membuat foto anda terkesan jadul dan kaku, namun bila anda Bisa membuatnya menjadi menarik dengan konsep yang masa kini, maka hasil fotonya tentu akan jauh berbeda.

Ada beberapa Keraton yang Bisa anda pilih, salah satunya ialah Keraton Surakarta. Bangunan Keraton Surakarta yang indah dan megah tentu akan membuat calon pengantin mana aja akan merasa puas dengan hasil fotonya nanti.

2.    Taman Balekambang

Hingga saat ini, masih banyak juga orang yang menjadikan taman hijau sebagai lokasi foto favorit mereka. Sehingga bukan merupakan kesalahan bila anda memilih Taman Balekambang sebagai lokasi prewedding di Solo untuk anda. luasnya yang sekitar 10 Ha tentu akan membuat anda merasa bebas untuk menjalankan pemotretan.

Taman ini berlokasi di Jalan Ahad Yani, sehingga sangat mudah untuk anda capai. Taman Balekambang juga dibagi menjadi dua area, yakni area untuk memancing dan bermain Bahtera, juga area taman hijau yang asri dan sejuk. Sehingga terserah anda ingin memilih area yang mana.

3.    Kampung Batik Laweyan

Tak ingin menjadikan foto prewedding anda menjadi foto yang kaku sebab terlalu formal? Datanglah ke Kampung Batik Laweyan untuk lokasi prewedding di Solo yang mempunyai kesan lebih kasual.

Meskipun mempunyai nuansa batik dan tradisional yang kental, namun kawasan ini juga masih sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi foto yang sedikit lebih santai. Kini hanya tinggal terserah anda menentukan kostum bersama pasangan anda.

4.    Benteng Vastenberg

Kota Solo juga dikenal mempunyai bangunan yang bernilai sejarah, jadi mengapa anda Tak memanfaatkannya sebagai lokasi prewedding di Solo? Salah satu bangunan yang paling terkenal ialah Benteng Vastenberg.

Benteng ini Bisa menjadi lokasi favorit sebab suasana yang sedikit berbeda, yakni suasana asri, tua dan sedikit magis. Hasil foto anda tentu aja akan menjadi jauh lebih bagus bila anda Bisa memilih busana yang sesuai, jadi jangan lupakan elemen penting yang satu ini ya.
Previous
Next Post »