Lokasi atau Tempat Foto Prewedding di Jogja Yang Wajib Kita Tau

Lokasi atau Tempat Foto Prewedding di Jogja

Artikel Seputar Lokasi atau Tempat Foto Prewedding di Jogja, Kamera Fotografi sudah Tak lagi gadget mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis misalnya pelaku Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya .

Untuk lokasi terbaik alias tempat indah, mempesona dan unik untuk pengambilan photo, Jogja memang Tak ada habisnya. Ada banyak sekali lokasi yang Bisa anda pilih sesuai dengan apa yang anda inginkan, mulai dari lokasi yang sangat sarat akan nilai budaya hingga tempat yang modern.

Lokasi atau Tempat Foto Prewedding di Jogja
Itu sebabnya, mencari lokasi prewedding di Jogja Bisa menjadi sangat mudah atau sangat sulit, sebab banyaknya pilihan sehingga anda Bisa lebih merasa bingung dalam memilihnya. Dari banyaknya lokasi prewedding di Jogja yang ada, berikut beberapa lokasi terbaiknya untuk anda.

1.    Gumuk Pasir Parangkusumo
Yap, belakangan ini Gumum Pasir Parangkusumo memang sedang sangat ramai-ramainya didatangi orang untuk mengambil photo, bagus photo prewedding ataupun photo biasa. Tentu aja hal ini bukan tanpa alasan, sebab banyak yang menyatakan bahwa suasana disini seperti berada di luar negeri.
Bagi anda yang ingin memilih lokasi prewedding di Jogja ini, anda wajib menyiapkan payung dan alat peneduh lainnya sebab suasana disini cukup Hangat. bila anda memilih konsep full make up, pastikan juga supaya make up anda Tak Cepet luntur terkena Hangat.

2.    Taman Sari
Siapa yang Tak pernah mendengar nama Taman Sari di Jogja? mempunyai bangunan tua yang unik dan berkelas, banyak sekali calon pengantin yang memilih lokasi prewedding di Jogja satu ini sebagai lokasi untuk menuangkan kebahagiaan dan rasa cinta mereka.
Sebagian besar calon pngantin  yang mengambil photo disini memakai busana formal bak raja dan ratu, sebab dulunya Taman Sari ini memang merupakan taman yang diperuntukkan Eksklusif keluarga raja. Jadi, siap untuk menjadi raja dan ratu dalam photo?

3.    Hutan Pinus Imogiri
Jogja juga menyimpan kawasan hutan pinus yang mempunyai Estetika tak terbantahkan, yakni Hutan Pinus Imogiri. Mereka yang berfoto di lokasi prewedding di Jogja ini biasanya memakai konsep yang lebih kasual, namun bukan berarti Tak cocok bila anda ingin memakai gaun.
Hijaunya pemandangan yang ada disini seketika akan membuat siapa aja merasa jauh lebih bersemangat dan relax, dan tentu aja masih ada kesan romantis pada hutan yang satu ini. Meskipun hutan, lokasinya juga masih cukup mudah untuk anda datangi.

4.    Pantai Pok Tunggal
Salah satu hal yang paling unik pada pantai ini ialah adanya satu pohon yang juga mempunyai cerita tersendiri. Berpose dengan gaun putih yang panjang di lokasi prewedding di Jogja satu ini menjadi salah satu pilihan terbaik.

Disini, anda akan dimanjakan dengan putihnya pasir, birunya pantai dan tentu aja langit. Kesan romantis dan menyenangkan Tak akan Bisa anda hilangkan dari salah satu pantai terindah yang ada di Jogja satu ini.

Jadi, dari keempat lokasi prewedding di Jogja yang tadi telah disebutkan, lokasi mana yang akan anda jadikan pilihan utama?

Previous
Next Post »