Tutorial Keren Teknik Photography Toy atau Mainan Yang wajib Kita Tau

Tutorial Keren Teknik Photography Toy atau Mainan

Sebelum bicara seputar Tutorial Keren Teknik Photography Toy atau Mainan, Kamera Fotografi sudah bukan lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, terlebih bagi pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak tempat belajar yang menawarkan Jurusan Broadcasting.

Anda punya hobi lain selain fotografi seperi Gunpla? Action figure? Koleksi mainan? Miniatur? Hobi tersebut merupakan hobi yang sangat berjodoh apabila dipadukan dengan fotografi. Kenapa? sebab tentunya anda ingin memamerkan koleksi anda dengan foto yang memukau atau adegan yang lucu. Nah lalu bagaimana menghasilkan toy photography yang memukau? Berikut yaitu tutorial sederhana toy photography yang Bisa anda coba dengan kamera anda.
Tutorial Keren Teknik Toy Photography
Toy photography tak ubahnya yaitu foto style, hanya aja objek atau style anda sekarang yaitu mainan. Mainan tersebut Bisa berupa miniatur atau action figure yabg Bisa digerakan. Untuk kali ini kita akan membahas action figure dulu. bila tadi dikatakan bahwa toy photography yaitu foto style yang digantikan mainan, berarti anda juga wajib mengarahkan gaya style alias mainan tersebut. Kombinasi pose style mainan anda dengan angke kamera akan menghasilkan foto dengan adegan yang menarik. Anda juga Bisa memakai lebih dari satu mkdel mainan untuk menciptakan adegan dramatis, lucu ataupun romantis. 

Tutorial Keren Teknik Toy Photography
bila adegan itu membutuhkan foto terbang, anda Bisa memanipulasi levitasi dari style mainan anda dengan diikat benang yang akan tersamarkan oleh background. bila action figure atau mainan yang anda miliki Tak Bisa digerakkan bagian tubuhnya, maka yang Bisa anda mainkan yaitu angle kamera. Anda juga Bisa memngkombinasikan lebih dari satu style mainan ini selama menghasilkan adegan yang menaeik.

Untuk lokasi pemotretan style anda itu Bisa dilakukan sesuai kreatifitas anda di alam terbuka seperti di atas pohon supaya mempunyai tekstur Ebonit yang alami, rerumputan supaya terlihat seperti ilalang tinggi, di Genre air supaya terlihat seperti sungai dan lain lain. Perhatikan gokden hours juga supaya hasik yang didapatkan juga maksimal.

Hal menarik lainnya yang anda juga Bisa coba yaitu m membuat studio mini memakai bagus memakai peralatan fotografi anda seperti lampu studio atau dengan cara sederhana memakai kardus yang dilapisi oleh kertas putih atau hitam sebagai dinding dindingnya. Pengaturan cahaya Bisa anda gunakan cahaya alami ruangan atau memanipulasinya lagi dengan memakai senter yang dibiaskan dengan kertas hvs atau yang lebih tipis. Untuk arah datangnya cahaya Bisa anda sesuaikan dengan pose atau adegan dari style mainan anda.

Untuk lensa yang digunakan, sebab style yang menjadi objek berukuran kecil dan jaraknya akan pendek maka lensa kit pun terasa cukup. Atau anda juga Bisa mnmenggunakan lensa fix bervokal rendah untuk menemui bokeh yang maksimal.
Bagaimana? tertarik untuk mencoba? cari lagi koleksi mainan anda dan buat momen cerita dari mainan anda. Selamat mencoba.

Previous
Next Post »