Tempat Foto Preweding Terbaik di Tanggerang Yang Wajib Kita Ketahui

Tempat Foto Preweding Terbaik di Tanggerang

Artikel Seputar Tempat Foto Preweding Terbaik di Tanggerang, Camera sudah Tak lagi gadget mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha contohnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, termasuk para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya .

Lokasi Prewedding Di Tangerang, Mau Pilih Yang Mana?- Momen istimewa seperti mengambil foto sebelum menikah alias prewedding memang sudah seharusnya dilakukan ditempat-tempat indah. selain akan menjadi kenangan indah pula disepanjang hidup anda, mengambil foto prewedding juga Bisa membagikan kesan tersendiri, sebab banyak orang yang memilih lokasi yang berhubungan dengan percintaan mereka.

Tempat Foto Preweding Terbaik di Tanggerang
Lalu, bila anda tinggal di sekitar Kota Tangerang, lokasi prewedding di Tangerang mana yang sebaiknya anda pilih? Tak wajib khawatir, sebab ternyata ada banyak sekali tempat alias spot yang Bisa anda jadikan lokasi prewedding di Tangerang. Hasil foto ini tentu aja akan lebih bagus bila anda memakai jasa tukang photo yang professional. Jadi jangan lupa untuk mencari photograper professional juga.

Untuk anda yang masih merasa bingung, beberapa lokasi prewedding di Tangerang yang Bisa anda pilih ialah sebagai berikut.

1. Tanah Tinggal

Anda berkeinginan mempunyai photo prawedding yang Tak mainstream dengan gaun putih ataupun budaya? Maka Tak ada salahnya memilih konsep yang lebih fun dan kasual dengan mengambil lokasi di Tanah Tinggal.

Sebenarnya, lokasi ini merupakan alam terbuka yang biasa digunakan untuk menjalankan kegiatan outbond. Namun, sebab mempunyai suasana yang alami dan hijau, banyak orang yang kini menjadikannya sebagai lokasi prewedding di Tangerang. Lokasi ini juga masih Tak terlalu ramai, sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk mengatur pengambilan foto.

2. Taman BSD II

Menjadi salah  satu tempat bersantai yang sangat disukai oleh orang-orang, ternyata  Taman BSD II juga sering kali dianggap menjadi lokasi prewedding di Tangerang yang paling cocok untuk berbagai macam konsep. Mulai dari yang sangat forma dengan gaun dan jas, Tak sedikit juga orang yang menjalankan foto prewedding dengan konsep yang lebih santai.

Lokasi ini menjadi istimewa sebab mempunyai latar belakang pepohonan yang hijau dan berkesan romantis, selain itu kursi-kursi dari kayau besar juga menjadi salah satu daya tarik yang membuat siapa aja ingin mempunyai momen indah disini.

3. Damai Indah Golf

Masih di BSD, ada lagi lokasi prewedding di Tangerang yang juga Bisa anda jadikan pilihan  utama, yakni Damai Indah Golf yang Tak lain  ialah  berupa lapangan Golf. Seperti yang anda ketahui, lapangan golf mempunyai suasana dan view hijau yang indah dan masa luas, jadi Tak salah untuk menjadikannya  sebagai pilihan.

Tak hanya sebagai lokasi prewedding di Tangerang, lokasi ini juga sekaligus Bisa anda jadikan sebagai lokasi resepsi pernikahan anda. jadi anda Tak lagi wajib repot mencari-cari lokasi foto dan resepsi berbeda. Pada sore hari, disini anda akan Bisa menikmati matahari tenggelam yang sangat indah.

Dari ketiga lokasi prewedding di Tangerang di atas, lokasi mana yang ingin anda jadikan pilihan? Atau mungkin aja anda mempunyai lokasi prewedding di Tangerang yang lain?

Previous
Next Post »