Tutorial Lucu Memotret Anak Bayi Yang Wajib Kita Ketahui

Tutorial Lucu Memotret Anak Bayi

Sebelum membahas Tutorial Lucu Memotret Anak Bayi, Kamera Fotografi sudah bukan lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha contohnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya .

Memotret buah hati anda sendiri tentunya akan menjadi kegiatan yang menarik sebab anda akan melihat sendiri perkembangannya yang ditangkap oleh kamera. selain itu hasilnya juga akan menjadi kenangan yang berharga untuk buah hati anda kelak saat sudah menjadi dewasa. Lalu bagaimana tutorial untuk memotret bayi?

Tutorial Lucu Memotret Anak Bayi

1. Waktu

Lakukan saat buah hati anda belum Bisa merangkak atau berjalan. Hal ini untuk mengurangi terjadinya blur bila si bayi terlalu bergerak aktif. Anda juga Bisa melakukannya saat si bayi tertidur pulas. Atau anda juga Bisa mengabadikan setiap kegiatannya seperti mandi, makan, bermain sehingga menjadi koleksi yang utuh.

2. Tempat

Untuk memotret bayi, yang anda perlukan sendiri merupakan selimut sebagai alas. Mengapa demikian? supaya bayi anda Tak kedinginan atau malah kepanasan diantara banyak orang. Selain itu, dengan memakai alas seperti selimut bayi, bayi anda akan merasa nyaman sehingga lebih mudah untuk dipotret.

3. Setting

Gunakan untuk kecepatan memotet Cepet untuk menghindari gerakan tiba tiba dari si bayi yang menghasilkan gambar yang Eksklusif. Untuk lensa tambahan, seperti lensa fix, kita Bisa menggunakannya supaya hasil yang diperoleh tajam dan mempunyai produksi warna yang bagus. Jangan gunakan flash langsung bila anda memakai flash external. Mengapa demikian? Untuk menghindari mata bayi terhadap cahaya kuat yang tiba tiba. Oleh sebab itu anda Bisa mengarahkan flash anda kearah atas ruangan sehingga terpantul.

Selalu gunakan format RAW saat menjalankan sesi pemotretan atau memotret bayi, supaya anda Bisa mengoreksi hasilnya dan menjadi lebih Publik. Saat sesi pemotretan, siapkan mainan kesayangan si bayi atau mainan yang Bisa terdengar dengan bagus. Mainan tersebut Bisa anda gunakan untuk mengarahkan Etos si bayi. Terutama bila anda mengincar untuk memotret wajahnya. Dengan demikian anda Tak wajib sulit sulit untuk mengarahkan gaya dari si bayi.

4. Kostum

Anda Bisa mengenakan kostum lucu ke bayi seperti tema pelaut, tema bajak laut, atau tema cerita masyarakat lokal atau pakaian adat.. supaya kostum yang digunakan Tak tertutupi oleh angle nya, berarti anda boleh siapkan untuk mengambil lainnya suka suka seperti itu, bersama paling depan atau belakang.

bila memungkinkan, anda Bisa juga mengadakan fotobersama dengan ibunya dengan cara langsung. Oleh sebab itu Tak Bisa memilih baju dengan warna berbeda. Dengan memotret ineraksi yang ada dalam Interaksi antara ibu dan anak yang Bisa ditangkap oleh kamera. Lebih besar lagi bila pada akhir.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya. Nah selain itu selain wajib mempunyai pemahaman akan bayi anda juga wajib mempunyai kreatifitas juga kesabaran yang ditampilka oleh yang sudah dipetik. Dengan demikian diharapkan anda juga Bisa mencobanya, lalu berbagi pengalaman mengenai baby photography. Selamat siang, ganbatte!

Previous
Next Post »