Tempat Foto Prewedding Terbaik yang ada di Depok Yang Wajib Kita Ketahui

Tempat Foto Prewedding Terbaik yang ada di Depok

Artikel Seputar Tempat Foto Prewedding Terbaik yang ada di Depok, Camera sudah bukan lagi gadget mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, terlebih bagi pecinta Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, termasuk para mahasiswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang menawarkan Jurusan Broadcasting.

Lokasi Prewedding Di Depok Yang Harusnya Anda Tahu - Menjadi salah satu kota yang ada d Ibu Kota, Depok memang menjadi kota yang semakin ramai aja setiap harinya. Oleh sebab itu, maka Tak salah bila semakin kesini semakin banyak tempat indah yang Bisa digunakan untuk beberapa keperluan, seperti menjadi lokasi prewedding misalnya.

Tempat Foto Prewedding Terbaik yang ada di Depok
Sebenarnya, Kota Depok sendiri mempunyai suasana yang cukup asri dan menyenangkan, sehingga lumayan banyak tempat yang meskipun sebenarnya bukan tempat wisata, namun cukup mumpuni untuk dijadikan tepat foto. Namun untuk prewedding, tentu aja anda membutuhkan lokasi prewedding di Depok yang spesial dan Tak mainstream.

Lalu, tempat mana aja yang Bisa anda jadikan lokasi prewedding di Depok? Berikut beberapa diantaranya.

1.    Situ Pengasinan

Sebagai salah satu tempat wisata yang memerkan kecantikan alamnya. Tak wajib diragukan lagi mengapa Situ Pengasinan cocok untuk anda jadikan sebagai lokasi prewedding di Depok. Pepohonan dan jembatan yang ada disini akan menguatkan kesan adem dan romantis bagi para pasangan yang akan Cepet menjadi sepasang suami istri.
Kabar baiknya lagi, lokasi prewedding di Depok ini Bisa anda masuki dengan tanpa memakai tiket masuk, alias gratis. Anda cukup mencari pohtografer yang sudah professional, dan bergaya semaksimal mungkin untuk Bisa menemui pohto prewedding terbaik .

2.    Kampus UI

Siapa bilang bahwa kampus hanya Bisa anda jadikan sebagai tempat kuliah? Kampus dengan suasana dan fasilitas terbaik seperti UI juga Bisa anda jadikan  sebagai lokasi prewedding di Depok.
Di komplek Kampus UI sendiri terdapat empat buah danau yang Bisa anda jadikan spot utama, atau sebenarnya bangunan  dari kampus itu sendiri sudah cukup bagus untuk anda jadikan latar belakang p oto anda. kampus UI juga mempunyai kawasan hijau yang Bisa anda maksimalkan. Jadi, mengapa Tak memanfaatkannya semaksimal mungkin?

3.    Studio Alam TVRI

Hal pertama yang Bisa anda jadikan alasan mengapa sebaiknya anda memilih lokasi prewedding di Depok ini ialah luasnya yang mencapai 30 Ha. Sehingga Bisa anda bayangkan akan banyaknya pilihan spot dan bebasnya anda bergaya di depan kamera.
Selain itu, tentu aja view dan suasana yang ada di lokasi prewedding di Depok ini sendiri. selain danau dan pohon yang rindang nan hijau, disini anda juga Bisa menemukan beberapa satwa yang Bisa anda jadikan sebagai pendukung photo prewedding anda.

Tak hanya itu, beberapa bangunan seperti rumah adat dari beberapa daerah juga sangat memungkinkan bagi anda untuk Bisa menghasilkan photo prewedding yang terbaik dan unik, sehingga anda akan merasa jauh lebih puas.

Ketiga lokasi prewedding di Depok tadi tentu aja hanya beberapa diantara lokasi atau tempat cantik yang ada di Depok, sehingga bila anda mempunyai lokasi lain yang Tak kalah mempesona, Tak ada salahnya untuk membagikannya di kolom komentar.

Previous
Next Post »