Mengenal 4 Jenis Teknik Dalam Fotografi Profesional Yang Wajib Anda Tau

Mengenal 4 Jenis Teknik Dalam Fotografi Profesional

Sebelum membahas Mengenal 4 Jenis Teknik Dalam Fotografi Profesional, Camera sudah Tak lagi gadget mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan juga untuk Bisnis contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun kini sudah banyak juga yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Belajar lagi mengenai teknik fotografi profesional di mana yang digunakan oleh fotografer master dalam mengabaikan foto. Jadi, anda Bisa meng-explore  berbagai jenis teknik fotografi dengan lebih banyak juga dengan pengetahuan yang lebih banyak dalam bidang fotografi.

Mengenal 4 Jenis Teknik Dalam Fotografi Profesional
4 Jenis Teknik Dalam Fotografi Profesional

1. Teknik Fotografi HDR atau (High Dynamic Range)  

HDR merupakan suatu teknik yang digunakan dalam bidang fotografi dalam memproduksi suatu jangkauan cahaya dinamis yang lebih tinggi dibanding memakai teknik fotografi yang biasa atau standar. Kerane Kamera non-HDR hanya bida dugunakan untuk mengambil objek dengan jangkauan pencahayaan yang minim, maka hasilnya begitu Anemia bagus dan detail di tempat gelap atau terang. sedangkan teknik HDR hanya Bisa menutupi kekurangan ini dengan mengambil banyak gambar pada tingkat pencahayaan yang berbeda serta menggabungkannya untuk menghasilkan gambar dengan jangkauan tone yang lebih luas. Teknik Foto HDR Bisa diolah dengan Photoshop atau Bisa juga dengan PhotoMatrix.

2. Teknik Fotografi High Speed

Dalam Fotografi High Speed untuk dasarnya merupakan teknik yang menangkap objek dengan shutter yang Cepet. Shutter speed dalam fotografi high speed akan lebih Cepet, sekitar 1/8000 detik. Jadi Dengan shutter speed di mana yang lebih Cepet, fotografer Bisa membekukan suatu objek serta menghilangkan blur. Dengan cara high speed foto wajib memakai suatu lensa aperture lebar, pencahayaan yang terang dan ketepatan pengaturan ISO. Serta kamera wajib mempunyai sensor yang bagus, shutter, serta lampu sorot bagus juga.

3. Fotografi Soft Focus

Dalam Teknik Foto soft focus dengan memakai suatu kamera Eksklusif Bisa menciptakan garis lembut di foto dan juga sedikit buram dan garis tepi yang tajam. Teknik foto seperti ini diibaratkan suatu dreamy dan glamour style di mana banya digunakan untuk keperluan fashion serta acara wedding photography. Ada banyak jenis kamera yang Bisa menghasilkan foto soft focus. Dengan memakai cara yang begiut ekonomis dalam meletakkan lensa soft focus pada saat di depan lensa biasa setelah itu membagikan suatu Imbas photoshop.

4. Teknik Fotografi Infrared

Teknik IR fotografi merupakan suatu seni dalam menangkapn cahaya tak terlihat, atau sering disebut spektrum warna Infra Red. Maka dengan adanya ini memungkinkan kita untuk memotret IR memakai kamera digital. Dalam menghasilkan suatu foto IR, Jadi anda memerlukan suatu filter IR serta tripod. Di mana tripod fungsinya untuk stabilizer pada saat memotret dengan meemakai teknik shutter speed yang lambat atau dengan exposure yang sangat kecil.

Previous
Next Post »