Mencari Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Kota Bandung Yang Wajib Kita Tau

Mencari Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Kota Bandung

Sebelum bicara seputar Mencari Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Kota Bandung, Kamera Fotografi kini Tak lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, terlebih bagi penikmat Fotografi, dan juga untuk Bisnis contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang menawarkan Jurusan Broadcasting.

Lokasi Prewedding di Bandung. Siapa yang Tak setuju bahwa hampir segala sesuatu yang berhubungan dengan Kota Bandung sangatlah indah dan mempesona? Bukan hanya makananya yang selalu membuat siapa aja merasa betah, tempat-tempat yang ada di Kota Bandung juga Tak pernah berhenti membuat siapa aja Tak ingin lagi kembali ke kota asalnya.

Mencari Lokasi Prewedding Terbaik di Kota Bandung
Menemukan lokasi prewedding di Bandung memang mungkin Tak akan sulit bagi anda. namun tentu aja ada lokasi yang memang terbaik dan Tak seharusnya anda lewatkan. supaya anda Tak menyesal sebab salah memilih lokasi, beberapa lokasi prewedding di Bandung yang sebaiknya anda intip terlebih dahulu ialah sebagai berikut.

1.    Stone Garden

Dari namanya, anda tentu sudah Bisa menebak bagaimana suasana di lokasi prewedding di Bandung yang pertama ini, yakni berupa taman bebatuan. Meskipun dipenuhi dengan bebatuan, bukan berarti lokasi ini akan membagikan kesan yang kaku atau menakutkan, malahan akan membagikan kesan yang berbeda pada photo anda.

Lokasi ini berada pada ketinggian yang lumayan, yakni 900 meter sebab berada di puncak Gunung Pawon. Anda memang akan membutuhkan tenaga yang lumayan untuk mencapainya, namun sesampainya disini, anda akan langsung tercengang kagum dengan suasanya.

2.    Hutan Cikole


Masih ingin mempunyai photo prewedding dengan tema yang alami namun lebih ramai akan pepohonan? Datanglah ke Hutan Cikole yang penuh akan pohon-pohon pinus. Harga tiket masuk ke lokasi prewedding di Bandung ini juga cukup murah, masih di bawah 10.000 rupiah aja.
Biasanya, orang yang menjalankan photo prewedding disini lebih sering mengangkat tema yang kasual, namun bukan berarti anda Tak Bisa mengambil tema yang berbeda, semuanya terserah dengan kreatifitas dan keinginan anda.

3.    Gedung sate

Apa salah satu bangunan yang paling Inheren di pikiran anda saat mendengar nama Kota Bandung? Tak lain dan Tak bukan ialah Gedung Sate, jadi mengapa Tak memakai lokasi prewedding di Bandung yang satu ini? Arsitektur dari bangunan yang satu ini memang akan langsung membuat siapa aja yang memasukinya merasa terpesona.

Biasanya, orang akan memilih konsep formal dan vintage bila mengambil lokasi prewedding di Bandung yang satu ini. Tapi, bila anda ingin poto prewedding yang sedikit berbeda seperti kasual atau lucu, maka Tak ada salahnya untuk memakai ide tersebut.

4.    Kebun Teh


Yang juga Tak Bisa dipisahkan dari Kota Bandung ialah hijaunya kebun teh. Sudah ada banyak sekali orang yang memakai kebun teh sebagai lokasi prewedding di Bandung mereka, maka Tak ada salahnya bila anda menjadi salah satu diantaranya.

Untuk konsep sendiri, suasana romantis dan sejuk yang ada di kebun teh sebenarnya Bisa dicocokkan dengan konsep romantis, lucu, kasual ataupun formal. Sekali lagi, semuanya terserah dengan apa yang anda impikan untuk photo prewedding anda.

Previous
Next Post »