7 Tutorial Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna Yang Wajib Kita Ketahui

7 Tutorial Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna

Artikel Seputar 7 Tutorial Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna, Camera sudah Tak lagi gadget mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan yang dibuat untuk Usaha contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun kini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak tempat belajar yang menawarkan Jurusan Broadcasting.

7 Tutorial Sederhana Untuk Hasil Foto Sempurna - bagus wanita ataupun pria pasti menyukai kegiatan yang satu ini, yaitu foto. Ya, kegiatan rutin yang dilakukan hampir semua orang disetiap moment penting dalam hidupnya ini memang terlihat begitu menyenangkan, terlebih lagi bila foto yang dihasilkan bagus.

Sayangnya, kesalahan kecil seperti salah angle Bisa merusak hasil foto anda. oleh sebab itu, sebelum berfoto pastikan anda tahu bagaimana angle dan Trik berfoto lainnya supaya tubuh dan wajah anda terlihat lebih foto genic.


Nah beberapa Tutorial sederhana ini mungkin Bisa membantu anda menemui hasil foto yang sempurna.

1. Sisi kiri wajah nampak lebih menarik?
Ya, fakta yang mengatakan bahwa sisi kiri wajah seseorang terlihat lebih menarik di mata orang lain ini telah dibuktikan dalam jurnal Experimental Brain Reserach. Pembuktian ini dilihat dari bagaimana reaksi 10 orang yang menunjukkan pembesaran pupil (Asterik ketertarikan) pada foto seseorang yang menampakkan sisi kiri wajahnya.

2. Group Selfie? Pastikan anda tak memegang kamera
Saat menjalankan group selfie mungkin anda akan berusaha tampil di depan dan ingin memegang kamera supaya sensor kamera tertuju penuh pada anda. akan akan tetapi, hal ini justru akan membuat tubuh ataupun wajah anda terlihat Anemia proporsional. Ambilkan sisi dimana anda Bisa menemui angle terbaik tanpa wajib berada paling depan di layar kamera.

3. Angle rendah untuk kesan tinggi langsing
Nah salah satu problem yang sering kali dialami oleh wanita antara lain merupakan tubuh yang terlihat gemuk dan pendek saat difoto. Padahal sebenarnya problem ini Bisa diatasi dengan mudah yaitu dengan mengatur angle dan posisi kamera. Dimana anda Bisa berpose full body dengan satu kaki berada satu langkah di depan. setelah itu ambil foto dari angle rendah. Penggunaan celana high waisted bottom juga akan membantu kaki anda terkesan lebih jenjang.

4. Miringkan wajah untuk tampil tirus
Benar sekali, Eksklusif bagi anda yang mempunyai wajah bulat atau chubby Tutorial yang satu ini wajib anda lakukan disetiap foto. Sebab dengan sedikit memiringkan wajah, kekurangan pada bentuk wajah anda ini Bisa diatasi dengan mudah. Bahkan bila anda pandai mengatur senyum, foto dengan wajah yang sedikit miring ini akan membuat anda terlihat lebih manis.

5. Angle tinggi untuk foto duduk
Saat hendak menjalankan pemotretan close up atau foto lain yang mengharuskan anda duduk, maka angle tinggi merupakan posisi yang paling tepat. Dimana dari angle ini anda akan terlihat jauh lebih tegap dan proporsional terutama pada bagian rahang.

6. Hijrah dari “cheese” ke “money”
Yap, bila dahulunya anda sering kali memakai Perkataan-Perkataan “cheese” untuk menghasilkan foto yang nampak gembira, kali ini anda Bisa menggantinya dengan Perkataan “money”. Selain Bisa membuat senyum pada bibir anda terlihat lebih tulus, Perkataan “money” juga Bisa membuat senyum anda terlihat lebih sempurna. Yuk coba Tutorial-Tutorial sederhana di atas dan dapatkan foto terbaik anda.

Previous
Next Post »