Inilah Daftar Mesin Cuci Dengan Harga 1 Jutaan Yang Wajib Kita Ketahui

Inilah Daftar Mesin Cuci Dengan Harga 1 Jutaan

Sebelum membahas Inilah Daftar Mesin Cuci Dengan Harga 1 Jutaan, Camera sudah Tak lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang kini memilikinya, terlebih bagi penikmat Fotografi, dan juga untuk Bisnis contohnya pelaku Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala banyak orang dan anak anak memilikinya, bahkan para siswa pun kini sudah banyak dan yang memilikinya .

Sebagai salah satu perabotan rumah tangga yang paling dibutuhkan, saat ini berbagai produsen mesin cuci menawarkan produknya dengan harga yang cukup terjangkau. Seiring dengan semakin banyaknya brand mesin cuci saat ini, persaingan bukan hanya terjadi dari segi kualitas, namun juga persaingan harga. Tak heran bila saat ini banyak sekali mesin cuci dengan harga yang cukup murah.
Ada beberapa mesin cuci yang masuk dalam daftar mesin cuci dengan harga 1 jutaan dari berbagai merk dan juga tipe mesin cuci. Ini tentu aja menjadi berita bagus untuk anda yang sedang mencari mesin cuci dengan harga terjangkau. Di bawah ini yaitu daftar mesin cuci dengan harga 1 jutaan.

Inilah Daftar Mesin Cuci Dengan Harga 1 Jutaan

1. Sharp ES-T65W
Mesin cuci ini mempunyai kapasitas cucian hingga 7 kg, kebutuhan daya listrik untuk mengoperasikannya 320 watt, daya listrik untuk mengeringkan 99 watt, mempunyai banyak fitur yang cukup bagus.

Harga baru mesin cuci ini yaitu Rp. 1.373.000,-

2. Denpoo DW828
Mesin cuci ini cukup berkualitas, dengan bahan tabung anti karat, body terbuat dari fiber, kapasitas cucian mencapai 8 kg, daya listrik untuk mencuci 0-240 W. Serta mempunyai berbagai fitur unggulan lainnya.

Harga Baru Mesin Cuci Denpoo DW828 yaitu Rp. 1.300.000,-

3. Sanyo Smart Beauty SW755XT
Mesin cuci ini mempunyai kapasitas hingga 7 kg cucian, Ekonomis penggunaan daya listrik, serta bodi yang kokoh. Mesin cuci ini hanya membutuhkan daya sebesar 350 watt untuk mencuci dan 0 watt untuk pengeringan. Serta mempunyai banyak fitur lain yang memudahkan anda dalam memakai mesin cuci ini.

Harga baru mesin cuci Sanyo Smart Beauty SW755XT yaitu Rp. 1.450.000,-

4. Toshiba Laundrina
Kapasitas hingga 7,5 kg cucian, daya listrik yang digunakan untuk mencuci sebesar 260 watt, daya listrik untuk pengeringan sebesar 95 watt. Serta mempunyai berbagai fitur unggulan lainnya.

Harga baru dari mesin cuci Toshiba Laundrina yaitu Rp. 1.525.000,-

5. LG WP600N
Ini yaitu salah satu merk dan tipe mesin cuci yang cukup bagus, mempunyai kapasitas mencuci sebanyak 6,5 kg, mampu menjalankan pengeringan dengan Cepet, serta mempunyai 3 menu pilihan pencucian. Selain itu juga aman dari Agresi tikus.

Harga LG WP600N yaitu Rp. 1.828.000,-

6. Best Life WS 88455 GX

Mesin cuci ini direkomendasikan untuk anda yang sedang mencari mesin cuci dengan harga yang murah, namun kualitas Tak murahan. Kapasitas 4,5 kg, tabung memakai bahan stainless steel, dengan pengering, daya listrik untuk mencuci 150 watt, dan daya untuk pengeringan 0 watt.

Harga baru mesin cuci Best Life WS 8845 GX yaitu Rp. 1.299.000,-

Itulah beberapa mesin cuci yang masih dalam daftar mesin cuci dengan harga 1 jutaan. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus, anda Bisa memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Previous
Next Post »