Lokasi atau Tempat Terbaik Foto Prewedding Di Bekasi Yang wajib Anda Ketahui

Lokasi atau Tempat Terbaik Foto Prewedding Di Bekasi

Artikel Seputar Lokasi atau Tempat Terbaik Foto Prewedding Di Bekasi, Camera sudah bukan lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, terlebih bagi penikmat Fotografi, dan juga untuk Bisnis misalnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Lokasi Prewedding Di Bekasi -Saat ini, photo prewedding sudah menjadi salah satu hal yang sangat penting saat akan melaksanakan resepsi pernikahan. bukan tanpa alasan memang, banyak orang yang menyatakan bahwa photo prewedding menjadi salah satu sarana pengantin untuk berbagi moment kebahagiaan mereka dengan seseorang yang baru aja akan dinikahinya.

Lokasi atau Tempat Terbaik Foto Prewedding Di Bekasi
Itu sebabnya, saat sepasang calon pengantin baru akan melaksanakan photo prewedding, mereka akan dengan serius mencari konsep dan lokasinya. Lalu, adakah lokasi prewedding di Bekasi yang direkomendasikan untuk anda? Tentu aja ada, sebab Kota Bekasi juga mempunyai beberapa tempat cantik dan menawan yang Bisa membuat suatu foto menjadi lebih bercerita.

Jadi, lokasi prewedding di Bekasi mana aja yang Bisa anda jadikan pilihan? Beberapa diantara lokasi tersebut ialah sebagai berikut.

1.    Hutan Kota

Lokasi yang hingga saat ini masih menjadi paling favorit untuk photo prewedding tentu aja taman atau hutan yang mempunyai pepohonan yang rindang yang sejuk. Itu sebabnya, lokasi prewedding di Bekasi yang Tak boleh anda tinggalkan ialah Hutan Kota Bekasi.
Terletak di Bekasi Selatan tepatnya di Desa Margahayu, hutan ini sering kali didatangi oleh orang-orang yang ingin menemui angin segar sebab terlalu lama berada dikeramaian. sebab mempunyai pepohonan yang tumbuh dengan Fertile dan rapi, maka Tak heran bila tempat ini sering kali dijadikan lokasi prewedding di Bekasi.

2.    Danau Markas

bila ingin menemui hasil photo yang mempunyai unsur air, maka datanglah ke Danau Markas. Danau ini menjadi salah satu tempat wisata yang cukup difavoritkan oleh orang Bekasi sebab selain tempatnya yang indah, lokasi ini juga menawarkan kegiatan menyenangkan lain yang Bisa anda lakukan seperti memancing atau sekedar menikmati kuliner.
bila ingin menjadikannya sebagai lokasi prewedding di Bekasi, akan lebih bagus bila anda melakukannya pada malam hari, sebab pantulan lampu-lampu di air danau akan menambahkan kesan indah dan romantis, sehingga hasil photo prewedding anda akan terasa lebih penuh cinta.

3.    Gedung Juang 45

Tak ingin photo prewedding anda hanya membagikan Estetika, namun ingin sedikit membagikan sentuhan sejarah? Cobalah datang ke Gedung Juang 45 yang juga mempunyai sebutan lain Gedung Tinggi.
Arsitekturnya yang sudah cukup tua dan unik tentu aja akan membagikan kesan berbeda untuk photo prewedding anda. Untuk memaksimalkan lokasi prewedding di Bekasi  ini, ada baiknya anda lebih kreatif dalam menentukan  angle dan properti untuk photo anda.

4.    Pantai Muara Gembong

Pantai juga masih menjadi alternatif yang paling sering digunakan untuk pengambilan photo prewedding. Untuk anda yang tinggal di Kota Bekasi, ternyata ada lokasi prewedding di Bekasi yang berupa pantai, yakni Pantai Muara Gembong.
Hutan mangrove yang ada di pantai ini siap membuat photo anda menjadi lebih berwarna. sebab pantai ini cukup ramai, jadi anda wajib lebih siap untuk lebih repot saat pengambilan photo.

Previous
Next Post »