SPESIFIKASI KAMERA FUJIFILM Instax Mini 7S Yang wajib Kita Tau

SPESIFIKASI KAMERA FUJIFILM Instax Mini 7S

Sebelum membahas SPESIFIKASI KAMERA FUJIFILM Instax Mini 7S, Camera kini Tak lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis contohnya pelaku Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun saat ini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak tempat belajar yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Cara Menggunakan Kamera - SPESIFIKASI FUJIFILM Instax mini 7s, suatu terobosan baru keluaran pabrikan Fujifilm. Kamera instan Fujifilm ini dibanderol dengan harga murah 0.000. kelengkapan fitur diantaranya Built-in flash dan Dimensi (WxHxD) 119.5 x 121.5 x 70.5 mm(W x H x D). kamera Fujifilm ini juga mudah dibawa kemana aja sebab mempunyai berat hanya 320 gram.

Desain Fujifilm Instax mini 7s

SPESIFIKASI KAMERA FUJIFILM Instax Mini 7S

Fujifilm Instax 7s ini di desain dengan stylish yang trend masa kini, mempunyai manual kontrol eksposure. Kamera ini mempunyai point-as well as-shoot yang mudah serta tak diragukan lagi membuat kamera ini menjadi favorit pengguna kameraa.

Dengan lensa Fujinon yang berkualitas yang di gabungan pada Film Instax Mini ini akan menghasilkan gambar berkualitas jernih dalam waktu sekejap aja. Kamera ini juga mampu menarik perhatian para penggunanya sebab kamera ini di desain terbaru dan modelnya sangat fresh membuat kamera ini di jual dengan harga yang sangat ekonomis dan bersahabat bagi seorang fotograper.

Memotret dengan Gampang dan Cetak dengan Instan


memakai kamera Fujifilm Instax mini 7s Anda hanya cukup mengeluarkan lensa untuk menghidupkan daya, Sedagkan untuk menyesuaikan cahaya Anda hanya wajib memutar tombol kecerahan sesuai pencahayaan yang ada.

Disaat sebelum mengambil foto Anda wajib menjalankan settingan sedikit aja. Dan Anda Bisa menekan tombol shutter untuk menghasilkan foto dengan cara instan. Tombol Penyesuaian Kecerahan pada Fujifilm Instax 7s wajib di setting sesuai dengan kondisi saat Anda mengambil foto hingga Bisa menghasilkan hasil yang lebih memuaskan. Anda hanya cukup menyalakan kamera instax 7s dan bersiaplah untuk menemui gambar sesuai keinginan Anda.

Harga    RP 0.000

Tipe Baterai    AA

Warna    White Pink

product    7s Pink

Ukuran (L x W x H cm)    11 x 12 x 7

Garansi produk    Garansi Resmi Fujifilm 1 Tahun

Berat (kg)    0.5

Spesifikasi Kamera    High quality lensa “Fujinon”
  • Empat mode manual exposure: Indoor-Dark, Cloudy-Shady, Fine, dan Clear.
  • Flash otomatis, built in
  • 1 tombol shutter
  • Jarak fokus 60cm – ∞
  • Jarak fokus 40cm, dengan memakai self-mirror lens (dijual terpisah)
  • memakai baterai alkaline AA (4 buah)
  • Tersedia warna abu-pink, abu-biru, dan coklat
  • Dimensi: 119.5(W) x 121.5(H) x 70.5(D) mm
  • Berat: 320 gram (Tak termasuk baterai, strap, dan film)
  • Refill Film: Fujifilm Instant shade Film “Instax Mini”

Previous
Next Post »