Review Xiaomi Yi International variation Combo Extreme Action Cam Yang wajib Anda Ketahui

Review Xiaomi Yi International variation Combo Extreme Action Cam

Artikel Seputar Review Xiaomi Yi International variation Combo Extreme Action Cam, Kamera Fotografi sudah Tak lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan juga untuk Usaha misalnya pelaku Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Cara Menggunakan Kamera - Review Xiaomi Yi International variation Combo Extreme Action Cam | Buat Kamu kamu semua yang suka mengabadikan moment moment kamu memakai kamera  lama yang hasilnya Tak memuaskan.

Review Xiaomi Yi International variation Combo Extreme Action Cam
Anda sekarang sudah sepatutnya melirik kecangihan dari kamera Xioami Yi yang kelebihan utamanya Bisa merekam video dengan full HD. Jadi gak wajib khawatir hasil video yang kamu rekam hasilnya jelek.

Dengan memakai Camera action Xiaomi Yi International variation Combo Extreme Action Cam, Anda akan lebih terlihat elegan dan tentunya kamera xioami ini dibekali dengan prosesor Ambarella A7LS serta baterai berkapasitas 1100 mAh yang Bisa bertahan lama.

Hasil Foto Kamera Xioami International variation : 


Dalam menjalankan jepretan gambar tanpa  memakai focus , Anda pastinya tetap Bisa menghasilkan kualitas gambar yang jelas seperti foto kucing diatas.

Kamera Xioami Versi International ini dalam pembuatannya telah memilih tim professional untuk membuat menyesuaikan aspheric optik lensa kaca optik HD, dengan sudut pandang hingga 155 °, ke kamera ini.

Oleh sebab itu, kinerja adegan besar dengan sudut pasukan Eksklusif akan membagikan dampak visual. Kami juga memakai sensor gambar Sony dan lensa, setiap gambar pada akhirnya membawa Imbas yang lebih alami.

Mengambil foto untuk hasil yang bagus atau merakam video dengan hasil yang bagus merupakan hal yang sangat sederhana. Namun, jangan biarkan alat berat semacamnya menghalangi proses pengambilan gambar atau video.

Xioami  telah merancang kamera keluaran terbaru yang Bisa kinerja gambar yang superior dengan keluaran terbaru yaitu kamera profesional.  saat Anda menjalankan liburan atau jalan-jalan, Anda Tak lagi wajib membawa alat berat yang super repot.

Pernah dan bukan hanya sekali aja, Anda pasti menemui moment menghabiskan banyak pada waktu bermain kamera focus Anda. Tapi pada kamera terbaru Xioami ini, Anda hanya cukup satu klik dan Anda Bisa menemui kualitas gambar yang menakjubkan dengan kualitas warna yang super hidup.
Tak hanya dalam mengambil gambar(foto), Kamera  Xioami International ini Bisa menghasilkan rekaman video yang luar biasa.

Anda juga Bisa dengan leluasa memindahkan hasil foto atau video kedalam  ponsel  atau perangkat laptop Anda. sebab kamera Xioami International ini dilengkapi dengan built-in WiFi,

Specification Camera Action  Xioami Versi International

Brand : Xiaomi
Aksesoris : Yes
Dimensi : 60.4 x 42 x 21.2 mm
Tipe Media Penyimpanan : Micro SD Card
Format Video: MOV
Pixel : 16 MP

Harga Camera Action  Xioami Versi International

Untuk harga dari kamera aksi xioami terbaru ini Anda Bisa memilikinya dengan budget kisaran 2.000.000, Anda juga Bisa membandingkan harga  di toko toko online atau marketplace seperti ; Lazada, OLX, Bukalapak dan Tokopedia.

Previous
Next Post »