SPESIFIKASI Kamera dan Harga PENTAX Optio E90 Yang Wajib Kita Tau

SPESIFIKASI Kamera dan Harga PENTAX Optio E90

Artikel Seputar SPESIFIKASI Kamera dan Harga PENTAX Optio E90, Kamera Fotografi sudah bukan lagi barang mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan juga untuk Usaha contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Cara Menggunakan Kamera - SPESIFIKASI PENTAX Optio E90, Pentax Optio E90 ini merupakan kamera digital yang mempunyai performa sempurna dan mempunyai dukungan dengan berbagai fitur dan spek yang lebih canggih dibandingkan dengan produk keluaran sebelumnya.


Kamera pentax Optio E90 ini mempunyai resolusi layar yang cukup tinggi, sehingga Anda Tak wajib merasa khawatir lagi untuk mengabadikan setiap momen-momen berharga yang ada pada lingkungan Anda. Bukan hanya itu aja, kamera pentax Optio mempunyai kelebihan dalam aplikasi yang telah disematkan didalamnya. Kamera ini termasuk kamera canggih yang mampu mengambil suatu objek gambar gambar dalam kondisi apapun dan dimanapun Anda berada.



Apalagi yang menjadi kelebihan dari kamera Pentax Optio ini ? Selain yang sudah disebukan diatas, kamera digital yang mudah dibawa kemana aja ini meruakan kamera yang Bisa Anda miliki dengan harga terjangkau. Harga baru kamera Pentax Optio E90 ini hanya berkisar 750.000, dengan pilihan warna ; merah dan juga hitam.

Kamera PENTAX ini hadir meramaikan pasaran kamera poket dengan melemparkan seri Optio E90 . Kamera ini akan selalu menemani Anda dalam mengabadikan perjalan dengan mudah dan banyak gaya. Kamera ini juga dibekali dengan sensor berkekuatan 10.1 megapiksel dan performa lensa PENTAX zoom.

Beberapa fitur yang menjadi kelebihan dari kamera pentax optio E90 antara lain yaitu wide-angle 3x zoom lenz equivalent nya yang mencapai hingga 32-96 mm. Lalu ukuran layar LCD 2.7 inci dengan dukungan resolusi tinggi tentu membuat Anda akan merasa nyaman saat membidik semua objek.

Dari sisi design, kamera ini memang sudah dirancang untuk mudah dibawa dan dipasangkan dengan tripod.

bila Anda ingin menjalankan bidikan, tentunya pada kamera ini terdapat beberapa pilihan mode bidikan  yaitu : landscape, portrait, night scene, night scene portrait, flower, sport, standard, dan juga candlelight.

SPESIFIKASI PENTAX Optio E90

·         Tipe Kamera Digital : Kompak
·         Valid Pixel : 10.1MP
·         Optical Sensor Type / Size : 1/2.3" CCD
·         Focal Length : 31.5mm-94.5mm
·         F-number : F2.9-F5.2
·         Optical Zoom : 3x
·         Shutter Speed : 4-1/2000
·         Light Sensitivity (ISO) : 100-1600
·         focus distance : 50cm(normal) 10cm(macro)
·         Supported Flash Memory : SD, SDHC
·         Image record format : JPEG
·         Startup time : 2 sec
·         LCD size : 2.7
·         Tipe Baterai : AAA x 2
·         Koneksi : USB2.0,AV output
·         Digital Zoom : 5.7 x
·         Built-in memory : 6MB
·         Resolusi : 640x480 320x240
·         Movie record format : AVI (MotionJPEG)
·         Max. Recording time : Depends on size of supported memory
·         Frame rate : 30fps
·         Face Recognition : ya
·         Self timer : ya
·         Sequential shooting mode : yes
·         Dimensi : (WxHxD) 92.5x60x28 mm
·         Berat : 122g

Previous
Next Post »