Review Spy pen BPR 6, Kamera tersembunyi berbentuk pulpen Yang Wajib Anda Tau

Review Spy pen BPR 6, Kamera tersembunyi berbentuk pulpen

Artikel Seputar Review Spy pen BPR 6, Kamera tersembunyi berbentuk pulpen, Kamera Fotografi kini bukan lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan juga untuk Bisnis contohnya seorang Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi banyak orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun kini sudah banyak dan yang memilikinya sebab sudah banyak tempat belajar yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

Review Spy pen BPR 6, Kamera tersembunyi berbentuk pulpen - kamera kecil tersembunyi ini berbentuk pulpen dan berfungsi untuk merekam video dengan cara diam-diam, seperti merekam hasil interview, acara bisnis, keperluan sekolah dan lain sebagainya.

Review Spy pen BPR 6, Kamera tersembunyi berbentuk pulpen

Bisa diibaratkan seperti detektif, dan kalian Tak wajib lagi menggenggam ponsel ataupun camcorder. Cukup dengan memasang BPR 6 Pen Camera yang Bisa disimpan di dalam kantong, maka semuanya Bisa Anda rekam dengan sempurna. Alat ini sangat bermanfaat sebab mempunyai jarak pandang yang luas saat merekam video ataupun mengambil gambar.

Keunggulan Kamera tersembunyi Spy Pen Camera BPR 6

Mudah dan nyaman digunakan
BPR 6 Pen Camera ini sangat mudah dioperasikan, sehingga Anda Bisa dengan mudah menggunakannya. Kamera mini dalam bentuk pulpen ini Bisa menemani Anda dalam kehidupan sehari-hari dengan fiturnya yang begitu menyenangkan. Hanya dengan menekan tombol on/off yang berada pada bagian ujung pulpen selama 2 detik hingga lampu kuning menyala, arahkan lensa kamera pada objek yang dituju, lalu tekan kembali tombol yang sama hingga lampu kuning berkedip maka Anda sudah menemui satu buah foto dengan sempurna. Masukkan kartu memori (TF card) terlebih dahulu sebelum memakai pulpen kamera ini sebagai media penyimpanan file-nya.

Resolusi yang cukup tinggi
Anda Tak wajib takut dengan hasil yang didapatkan akan beresolusi rendah, sebab BPR 6 Pen Camera ini mempunyai kecepatan perekaman video 30fps dengan resolusi 720 x 480 dan Bisa mengambil foto dengan resolusi 1280 x 1024 dalam format JPEG. Alat ini pun mempunyai frekuensi audio sebesar 24khz PCM untuk menghasilkan kualitas audio yang jernih.

disamping itu, BPR 6 Pen Camera ini mempunyai lampu LED indikator, baterai lithium ion yang Bisa diisi ulang melalui kabel USB Bisa merekam sekitar 1.5 jam dan waktu sedia 8 jam. Anda Bisa mengisi daya dari kamera ini melalui port micro USB yang terdapat di dalam pulpen. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi dayanya yaitu hingga 2-3 jam, serta hasil rekaman yang Bisa Anda dilihat  kembali melalui PC dengan memakai Windows Media Player pada Windows ME/2000/XP/Vista/Mac OS/Linux. Pulpen kamera ini juga mendukung micro SD/TF Card dan USB 2.0.

Previous
Next Post »