Spesifikasi Dan Harga Kamera BenQ AC100 Yang Wajib Anda Ketahui

Spesifikasi Dan Harga Kamera BenQ AC100

Sebelum membahas Spesifikasi Dan Harga Kamera BenQ AC100, Kamera Fotografi kini Tak lagi gadget mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan yang dibuat untuk Bisnis contohnya pelaku Fotografer, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menghalangi sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para mahasiswa pun kini sudah banyak juga yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang mempunyai Jurusan Broadcasting.

SPESIFIKASI BenQ AC100 – BenQ AC100 merupakan kamera yang di produksi oleh BenQ  dan kamera ini juga Turut meramaikan pasaran kamera dengan menghadirkan AC100. Oh iya para pembaca setia Blog Panduan Cara Menggunakan Kamera bahwa Kamera digital ini yaitu salah satu produk unggulan BenQ untuk menarik perhatian para penghobi dunia fotografi.
Spesifikasi Dan Harga Kamera BenQ AC100
Dengan style desainnya yang terlihat sempurna, kamera ini pastinya akan memikat siapa pun yang melihatnya.BenQ  telah merancangnya dengan tubuh compact supaya portabilitasnya semakin maksimal. Soal berat dari kamera ini, Anda Tak wajib khawatir. sebab BenQ AC100 termasuk kamera yang ringan dan mudah dibawa kemana aja Anda pergi, acara resmi atau acara liburan akan lebih seru bersama BENQ AC100. 

Performa Dan Fitur

Kamera persembahan BenQ ini mempunyai bentuk body yang mungil, meskipun mungil kamera ini bukan berarti Tak mempunyai performa handal. Bahkan sebaliknya, dengan spesifikasi yang dibenamkan ke dalam bodin BenQ AC100 ini membuat kamera kategori pocket ini mampu menunjukkan taringnya sebagai alat dokumentasi yang sangat handal. BenQ AC100 mempunyai resolusi layar 14 MP dengan sensor optikal CCD 1/2.3 inchi. Dengan kemampuan ini tentunya kamera ini Bisa menghasilkan foto yang jelas dan juga tajam.

Dengan Anda mempunyai produk kamera ini, Anda juga Tak wajib merasa repot atau binggung saat ingin mendekati obyek foto. sebab BenQ AC100 ini telah dibekali dengan fitur optical zoom 4x serta digital zoom 5x.

Kemampuan auto focus TTL Contrast Detection yang dimiliki Kamera BenQ AC100 ini akan membantu Anda untuk menemui hasil jepretan gambar yang cukup jelas. Kamera yang dilengkapi dengan Light Sensitivity ISO 1600 ini mempunyai automatic focus adjustment yang artinya Anda akan sangat praktis dalam menjalankan kegiatan dokumentasi Anda.

BenQ AC100 ini juga menyediakan fitur-fitur menarik lainnya yang Bisa Anda gunakan untuk mengoptimalkan kualitas hasil foto-foto Anda, dan kamera ini juga menyediakan beberapa mode. Selain itu, terdapat juga sejumlah special effects, seperti ; Mosaic, effect ini akan membagikan tampilan artistik pada foto Anda. AC100 ini juga hadir dengan integrated flash serta LCD pada bodinya.

SPESIFIKASI BenQ AC100

· Harga Baru : 799.900
· Harga Bekas : -
· Pilihan Warna : Silver,Red
· TipeTipe Kamera Digital: Kompak
· Valid Pixel: 14MP
· Optical Sensor Type / Size: 1/2.3 inch CCD
· Focal Length: f = 4.8 ( W ) ~ 19.2 ( T ) mm , F= 2.9 (W) ~ 6.5 (T) , (f = 27~108mm, 35mm equivalent) Optical Zoom: 4x
· Shutter Speed: Auto 1/2000 ~ 1 sec. (Fireworks 2 sec.; Night Scene 1/2000 ~ 15 sec.)
· Digital Zoom: Up to 5X(Preview) / Up to 12X(Playback) Built-in memory: 43MB
· Dimensi (WxHxD): 94.1 x63.5 x30.2 mm Berat: 117g ( w/o battery & SD card)

Previous
Next Post »