Cara Hasilkan Foto Jernih memakai Kamera Iphone Yang Wajib Anda Tau

Cara Hasilkan Foto Jernih memakai Kamera Iphone

Artikel Seputar Cara Hasilkan Foto Jernih memakai Kamera Iphone, Kamera Fotografi kini Tak lagi barang mewah pada sebagian orang, banyak orang yang kini memilikinya, apalagi bila kita penikmat Fotografi, dan juga untuk Bisnis contohnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, termasuk para siswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya .

Cara Hasilkan Foto Jernih memakai Kamera Iphone|Para pengguna smartphone khususnya Smartphone iPhone, pastinya ingin kamera iPhone mereka menghasilkan gambar atau rekaman video yang jernih.


Memang Tak semua jenis smartphone iPhone mempunyai kelebihan yang sama, tapi rata tata untuk fungsi dari kamera tetap mempunyai kesamaan. Namun cenderung dari para pengguna smartphone salah dalam penggunaan kamera. Misalnya aja terlalu berlebih dalam memakai flash atau terlalu memaksakan kontras dalam pengambilan gambar.

Pada artikel ini Cara Menggunakan Kamera akan meberikan Anda solusi terkait kamera smartphone iPhone supaya menghasilkan gambar atau rekaman video yang jernih.  Berikut dibawah ini ada beberapa Tutorial yang wajib di simak para pengguna smartphone iPhone saat  mengambil gambar atau merekam video.

Mengaktifkan Fitur Kamera Grid

Screen Shoot diatas merupakan fitur grid yang terdapat pada kamera smartphone iPhone. Fitur kamera grid memang sedikit menggangu jikala kita hendak mengambil suatu momen seperti pemandangan atau foto selfie. Tapi tahukah Anda bahwa fitur dari foto grid ini sebenarnya sangat  membantu pengguna iphone untuk menemui point of view yang bagus.

Anda juga Bisa memanfaatkan garis-garis  pada gitur grid kamera  untuk menempatkan suatu objek gambar memakai titik simetris.

Mengaktifkan fitur kamera grid ini caranya cukup mudah, yaitu ;


1.Masuk ke menu setting

2.“Photos & Camera”.

3.Lalu pilih aktifkan grid camera.

Jangan Gunakan flash dengan cara berlebih


Tutorial selanjutnya supaya kamera iPhone smartphone Anda mempunyai hasil jernih merupakan menghindari pengunaan flash dengan cara berlebih.

Fungsi dari flash kamera memang sangat membantu kita sewaktu ingin mengambil suatu objek, tapi tatkala penggunaan falsh ini juga Tak boleh terlalu berlebih.

Misalnya aja saat Anda mengambil gambar pada kondisi terang dan Anda menmabhkannya memakai flash, tentunya ini akan menyebabkan kurasi warna pada gambar berkurang.

Hindari Penggunaan Zoom Foto

Seperti pada awal kalimat, bahwa Tak semua tipe smartphone iPhone mempunyai keunggulan yang sama terlebih dalam pengambilan foto. Didalam mengambil gambar Anda pastinya sering memakai Zoom.

Memang tujuannya untuk memperjelas objek yang kita bidik dari jarak jauh. Namun perhatikan aja hasilnya. Sudah pasti Tak begitu jernih dan Bisa terbilang pecah.

Ada baiknya Anda memperhatikan terlebih dahulu kelebihan dari kamera smartphone iPhone sebelum menjalankan jepretan jarak jauh.

Gunakan Fitur HDR

Coba Anda perhatikan gambar diatas, dimana hasil tinjauan gambar lebih jernih bila kita memakai fitur HDR. Fitur HDR sangat berfungsi mengkombinasi  3 eksposure gelap, normal  dan juga terang. Sehinga setiap objek gambar yang Anda ambil akan lebih terlihat sempurna.  Namun yang menjadi kelemahan dari fitur HDR kamera ini merupakan menurunya kecepatan kamera, namun untuk persoalan jernihnya hasil jepretan Anda pasti akan merasa puas.  Itulah beberapa Tutorial bagi Anda yang menginginkan hasil jepretan kamera smartphone iPhone menjadi jernih, Nantikan Tutorial Tutorial selanjutnya yang jauh lebih bermanfaat lagi.  Jangan lupa like dan share ke teman teman kamu ya,, see you bye bye…

Previous
Next Post »