Rekam sekaligus dengan Xiaomi Yi Action Camera Yang wajib Kita Ketahui

Rekam sekaligus dengan Xiaomi Yi Action Camera

Artikel Seputar Rekam sekaligus dengan Xiaomi Yi Action Camera, Kamera Fotografi sudah bukan lagi gadget mewah dikalangan banyak orang, banyak orang yang saat ini memilikinya, apalagi bila kita pecinta Fotografi, dan juga untuk Bisnis contohnya seorang Modelling, harga memang belum tergolong pass di kantong, tapi Tak menjadi kendala sebagian orang dan anak anak memilikinya, bahkan para siswa pun saat ini sudah banyak juga yang memilikinya sebab sudah banyak sekolah dan universitas yang menawarkan Jurusan Broadcasting.

Rekam sekaligus dengan Xiaomi Yi Action Camera Rekam sekaligus dengan Xiaomi Yi Action Camera - Merekam foto yang bagus atau beberapa video yang bagus wajib sesederhana sekejap mata, jangan biarkan alat berat untuk menghalangi kita dari suka mengambil gambar! Untuk tujuan ini, Xioami telah merancang kamera baru, sehingga Tak hanya mempunyai kinerja gambar yang superior kamera profesional. 

Sekarang, saat Anda bepergian atau mencoba olahraga outdoor, Anda Tak lagi wajib membawa alat berat, berhenti menghabiskan banyak waktu fokus, hanya satu klik Anda Bisa menemui kualitas gambar yang menakjubkan dengan hidup dan berwarna-warni klip video dan merasa bebas untuk mentransfer ke ponsel melalui built-in WiFi, mengedit, berbagi tombol. 

Berbagai macam aksesoris juga tersedia untuk membuat perspektif yang unik Anda, membiarkan Anda menikmati mengambil gambar menikmati bermain. Kamera Xiaomi Yi Action merupakan kamera tindakan terbaru dari Xiaomi, dengan dimensi kecil mampu merekam video 1080P / 60 fps, serta resolusi pemotretan 16 megapiksel memakai sensor buatan Sony, Exmor R CMOS.
Rekam sekaligus dengan Xiaomi Yi Action Camera

Cara Yang Baru Dalam Berfoto

saat Anda bepergian atau mencoba olahraga outdoor, Anda Tak lagi wajib membawa alat berat, berhenti menghabiskan banyak waktu fokus, hanya satu klik Anda Bisa menemui kualitas gambar yang menakjubkan dengan hidup dan berwarna-warni klip video dan merasa bebas untuk mentransfer ke ponsel melalui built-in WiFi, mengedit, berbagi tombol. Bariety aksesoris juga tersedia untuk membuat perspektif yang unik Anda, membiarkan Anda menikmati mengambil gambar menikmati bermain.

Super Wide-Angle Lens

Kinerja adegan besar dengan sudut pasukan Eksklusif akan membagikan dampak visual. Kami juga memakai sensor gambar Sony dan lensa, setiap gambar pada akhirnya membawa Imbas yang lebih alami.

Capture Pada Setiap Angle


Rekam sekaligus dengan Xiaomi Yi Action Camera

saat Anda sedang menjalankan Travel, Tak lagi mengantongi pelintas untuk mengambil gambar Anda dan lanskap. Xiaomi Yi dirancang bagi Anda yang suka bepergian dan mengambil gambar.  

Mendukung Beragam Aksesoris

Setiap kombinasi aksesoris akan membawa kreativitas baru, apakah tetap atau ditempatkan di perjalanan mobil. Xiaomi akan Cepet meluncurkan lebih banyak aksesoris. 

Terhubung dengan Smartphone

Sekarang, melalui gerakan Xiaomi Yi kamera APP, Tak hanya Bisa menembak dengan cara real time, akan tetapi juga berbagi melalui built-in WiFi akan Cepet mentransfer foto atau video ke ponsel.

Kinerja Tinggi

Appearance dengan suhu tinggi anti-Arktik plastik ABS Eksklusif dan ketahanan dampak yang sangat bagus dari bahan polycarbonate, dalam terang sambil memastikan tahan lama. Biarkan Anda lupa mengenai kamera dan ekstrim lingkungan.

Previous
Next Post »